Hotman Paris Singgung Anies Baswedan Terkait Disktiminasi Rekrutmen PJLP !

0
301
Copyright©cnnindonesia

Disinggung Hotman Paris, Dinas LH Bantah Deskriminasi Rekrutmen Petugas Kebersihan dan UPK Badan Air !

Indowarta.com – Pengacara kondang Hotman Paris yang diketahui telah menyinggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Dinas Lingkungan Hidup DKI Isnawa Adji yang dinilai telah melakukan tindakan diskriminasi dalam proses rekrutmen penyedia jasa layanan perorangan (PJLP) Dinas Lingkungan Hidup DKI.

Ikuti Juga : Tersindir Ceramah Ustadz Abdul Somad Soal Buaya Darat, Hotman Paris Undang UAS ke Kopi…

Melalui akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial, Hotman yang diketahui didampingi ole tiga orang yang terlihat berseragam oranye khas Dinas LH DKI tersebut yang mengatakan ada perbedaan syarat usia untuk rekurtmen petugas kebersihan dan UPK Badan Air. Dimana Hotman Paris yang mengatakan jika peraturan

WAJIB BACA :  Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Tolak Berkomentar Saat Dilaporkan Ke Polisi!
Copyright©instagram

Mengenai persyaratan umur itu yang telah tercantum melalui satu aturan yang telah ditandatangi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI.

“Staf Lingkungan Hidup bagian UPK boleh bekerja terus, walaupun umurnya di atas 55 tahun asal ada surat medical check up, sementara bagian kebersihan, kalau udah sampai 55, enggak boleh bekerja lagi,” tutur Hotman sambil memegang lembaran kertas aturan.

Ia yang mengatakan jika perbedaan mengenai syarat usia tersebut yang merupakan sebagai bentuk diskriminasi dan meminta kepada Anies Baswedan dan Dinas LH untuk merevisi aturan itu.

“Bapak Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemda DKI dan Gubernur DKI, janganlah begitu, jangan diskriminasi. Ini kan negara hukum. Ini SK-nya direvisi dong,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Mengapa Anies Baswedan Rahasiakan Formasi Anggota Tim Gubernur?

Lepas dari itu, Wakil Kepala Dinas LH DKI, Djafar Muchlisin, yang membantah mengenai aturan itu yang dirasa sebagai bentuk diskriminasi dalam proses rekurtmen PJLP pada dinasnya. Djafar yang menerangkan mengenai perbedaan syarat soal usia tersebut yang telah disesuaikan dengan beban kerja PJLP.

Ikuti Juga : Viralnya Video Hotman Paris Adukan Wanita Diburu Puluhan “Debt Collector” Ini Kata Polisi

Dimana ia yang menganggap bahwa beban kerja petugas kebersihan yang dinilai lebih berat daripada petugas UPK Badan Air.

“Kebijakan Kepala Dinas itu kan melihat kerjanya di UPK Badan Air sama kerjaan kebersihan itu kan berbeda ya, jadi, dari situ memang diperlukan adanya badan yang fit sehingga dibedakanlah usia,” tutur Djafar di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (14/1).

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Sebut PKS Siapkan Wagub DKI Pengganti Sandiaga Uno!

Djafar yang menilai siapakn yang mendaftarkan diri memang harus sesuai dengan aturan dan persyaratan yang berlaku dan harus ditentukan bukan sebagai bentuk diskriminasi.

“Enggak ada diskriminasi-diskriminasi,” katanya.

Ikuti Juga : Hotman Paris Beberkan Perjanjian Umrah Rp 1.3 M First Travel dan Syahrini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here