Prabowo : Jangan-jangan Indonesia Bertahan 10 Tahun, Sudah Setengah Mati !

0
638
Copyright©suara

Prabowo Tegaskan, Indonesia Harus Menang Jangan Jadi Bangsa Utang, Utang !

Indowarta.com – Calon Presiden Prabowo Subianto yang diketahui telah memaparkan mengenai alasan Indonesia yang tak sebaik seperti yang dipaparkan oleh Pemerintah Joko Widodo atau Jokowi. Dimana Prabowo yang menyebut hingga kini masih ada rakyat Indonesia yang kelaparan sampai bunuh diri lantaran hidupnya sudah.

Lanjut Baca : Jurkam Jokowi: Pidato Prabowo Disebut Hanya Retorik Tak Berikan Solusi !

Hal tersebut yang diungkapkan melalui Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto Indonesia Menang di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Senin (14/1/2019) malam. Selain itu, Prabowo yang lantas menyingung pidato-pidato lawan politiknya di Pilres 2019 yang telah menyebut Indonesia bakal bertahan 1.000 tahun lagi. namun Prabowo yang tidak menyebut mengenai nama penyampai pidato itu.

WAJIB BACA :  Pengamat Menilai, Saat Prabowo Salat Jumat Rentan Timbulnya Politisasi Isu Agama !
Copyright©cnnindonesia

“Indonesia katanya akan bertahan 1.000 tahun lagi. Saudara-saudara, saya bertanya, apakah negara yang tidak mampu membayar rumah sakit, tidak mampu menjamin makan untuk rakyatnya, tidak membela petani, nelayan, pekerja, tentaranya tidak kuat, bisa bertahan 1.000 tahun? Jangan-jangan bertahan 10 tahun sudah setengah mati kita,” papar Prabowo dengan nada tinggi.

Disini Prabowo Subianto yang menyatakan ada rakyat Indonesia yang mati gantung diri lantaran putus asa.

Lanjut Baca : Jadwal dan Live Streaming Debat Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo di TVRI, Kompas dan…

“Negara yang sudah 73 tahun merdeka. Kalau ada rakyat yang lapar, kalau ada rakyat yang gantung diri karena putus asa. Ini adalah penghinaan kepada pendiri-pendiri kita,” kata Prabowo.

WAJIB BACA :  Pengamat Menilai, Saat Prabowo Salat Jumat Rentan Timbulnya Politisasi Isu Agama !

Di sisi lain, Prabowo yang memberikan contoh sejumlah harga sembako yang naik, seperti daging, telur, dan beras sampai Gula. Hal tersebut diungkapkan oleh Prabowo saat Pidato di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

“Bagaimana bisa harga gula bisa tiga kali lebih mahal dari harga durian,” ujarnya.

Tak hanya mahalnya sembako, tapi Prabowo yang menyatakan rakyat merasa tercekik dengan mahalnya biaya kesehatan misalnya pengobatan di rumah sakit. Hal tersebut yang menjadi fokus utama Prabowo apabila dirinya menang di Pilpres 2019 nanti.

Lanjut Baca : Soal Indonesia Punah, Kubu Prabowo-Sandi Terkejut atas Tanggapan Jokowi ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here