Bikin Warga Takut, Akhirnya Polisi Malaysia Tahan Orang Biru asal Indonesia !

0
10588
Copyright©suara

Gegerkan Warga Malaysia, Polisi Negeri Jiran Tangkap Orang Biru asal Indonesia !

Indowarta.com – Polisi Diraja Malaysia yang telah menangkap seorang perempuan berhijab cadar yang sering berkeliaran di daerah Pajang Song, Distrik Seberang Perai Utara, Penang Malaysia. Dimana perempuan berhijab yang jadi viral lantaran jadi perbincangan hangat di media sosial negeri jiran tersebut yang rupanya adalah warga negara Indonesia.

Lanjut Baca : Mengenal Nurhadi, Sosok Calon Presiden Fiktif yang Mendadak Viral di Medsos !

Sementara Ketua Polisi Daerah Seberang Perai Utara ACP Noorzainy Mohd Noor yang lantas mengatakan, jika perempuan yang viral tersebut usai mendapat julukan sebagai orang biru yang ditangkap pada hari Senin (14/1/2019) sekitar pukul 10.00 pagi.

WAJIB BACA :  Viral Video Pria Berdiri Kaku 1 Jam saat Shalat Jamaah, Mengaku Kelaparan saat Sadar !
Copyright©suara

“Orang Biru sudah ditahan sejak kemarin pagi. Kami tangkap di daerah biasa dia merayau (berkeliaran) dan diam termenung, Pajak Nong,” kata Noorzainy seperti diberitakan Free Malaysia Today, Selasa (15/1).

Ia yang lantas mengatakan, perempuan Indonesia itu berusia 40-an tahun. Dia ditangkap lantaran menjadi perbincangan hangat oleh publik setempat di media sosial. dimana warga setempat tersebut yang mengatakan, bahwa Orang Biru itu yang membuat mereka panik hingga ketakutan lantaran tidak pernah berbicara atau apapun.

Lanjut Baca : Ucapan Natal Ma’ruf Amin Viral, Rupanya Prabowo dan Jokowi juga Unggah Soal Natal !

Disamping itu, warga juga takut lantaran Orang Biru tersebut yang selalu berada di dekat tadika atau taman kanak-kanak milik negara. terkadang, perempuan tersebut yang mengendarai sepeda motor di sekitar Pajak Song sebuah kampung diselaran Kepala Batas.

WAJIB BACA :  Viral Video Pria Berdiri Kaku 1 Jam saat Shalat Jamaah, Mengaku Kelaparan saat Sadar !

“Karenanya, Orang Biru itu kami tangkap untuk diperiksa, kenapa dia selalu berbuat seperti itu.

Dan berita terkini, perempuan yang disebut dengan Orang Biru tersebut yang akhirnya ditahan oleh polisi lantaran dituduh telah melanggar Akta Imigresen 1959/1963 sebab tidak memiliki izin yang sah untuk memasuki Malaysia.

“Tertuduh akan dibawa ke pengadilan pekan ini untuk persidangan awal.”

Lanjut Baca : Setelah Pernikahannya Viral, Bule Cantik Polly Alexandria Tinggalkan Nur Khamid ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here