Video Viral, Anak Peluk Polisi Setelah Dirazia saat Bawa Motor Hingga Ajak Janji Kelingking !

0
769
Copyright©tribunnews

Viral, Anak Nangis Saat Dirazia Polisi, Hingga Peluk dan Ajak Janji Kelingking !

Indowarta.com – Di media sosial Instagram, ada sebuah video viral yang menunjukkan dua orang anak laki-laki yang mengendarai sepeda motor lantas dihentikan oleh dua roang petugas kepolisian. Melalui viral viral tersebut yang diketahui telah diposting oleh akun Instagram @polreskukar, yang memperlihatkan dua orang anak

Lihat Juga : Mengenal Nurhadi, Sosok Calon Presiden Fiktif yang Mendadak Viral di Medsos !

Itu yang memakai baju olahraga atau jersey berwarna biru donker dan baju orangye bergaris coklat yang melintas di jalan raya tanpa mengenakan helm keselamatan. Sedangkan dua orang polisi yang tengah bertugas di Polres Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur yakni Bripda Septian Perdana dan Bripda Rodi Gurnandi.

WAJIB BACA :  Viral, Video Guru Dikeroyok Siswa, Kepala Sekolah Ungkap Kronologi Kejadian !
Copyright©instagram

Dimana anak yang memakai baju warna oranye terlihat sedang menangis dan berjanji yakni sambil memeluk Rodi, lantaran anak tersebut yang memohon supaya tidak ditilang atau mendapatkan hukuman tertentu. Berdasarkan video tersebut, terdengar Septian yang ketika itu tengah mengabadikan video,

sambil menakut-nakuti bakal menahan kedua anak ini selama satu minggu. Ketika dihubungi oleh tim Kompas.com, Septioan yang lantas mengaku, kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (12/1/2019) siang di Kelamu Kuning, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“Kejadian sekitar pukul 11.30 Wita,” kata Septian saat dihubungi Kompas.com, Selasa (15/1/2019).

Kala itu, tambah dia, ia sedang bertugas bersama Rodi yang bersiap-siap untuk kembali ke pos usai selesai melakukan razia.

WAJIB BACA :  Inilah Fakta Sebenarnya di Balik Video Viral Pesta Pernikahan di Kuburan !

“Pas kebetulan anak tersebut lewat, lalu kami berhentikan. Mereka juga tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan,” ujar Septian.

Lihat Juga : Viral, Video Wanita Dipukul ketika Shalat, Begini Penjelasan Korban !

Hingga akhirnya, kedua anak tersebut diantarkan pulang ke rumah masing-masing oleh kedu apolisi ini.

“Motor kami titipkan, lalu kami antar dengan mobil patroli ke rumah masing-masing. Motor harus orangtua atau keluarga yang ambil. Kami kasih imbauan saja (ke orangtua atau keluarga) supaya hal seperti itu tidak diulang kembali,” ujar Septian.

Melalui keterangan akun Instagram @polreskukar, ada imbauan kepada para orang tua supaya lebih bijak untuk memberikan sesuatu kepada anak. Yakni, salah satunya memberikan pemahaman kepada anak mengenai bahaya mengendarai kendaraan bermotor sebelum usia yang tepat.

Lihat Juga : Viral, Menikah Lewat Video Call Begini Nasib Briptu Nova Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here