Jelang Bebas, Ini Permintaan Khusus Ahok kepada Pendukungnya !

0
537
Copyright©Brilio

Jelang Bebas, Ahok Punya Permintaan Khusus bagi Pendukungnya !

Indowarta.com – Tinggal menghitung hari, Basuki Tjahaja Purnama atau sering dipanggil Ahok yang bakal merasakan menghirup udara bebas usai menjalani hampir dua tahun hukuman penjara di mako Brimob atas kasus penistaan agama pada 2017 lalu. Dimana Ahok yang diagendakan bakal bebas pada Kamis (24/1/2019) mendatang.

Lihat Juga : Adik Ahok Beri Tanggapan atas Permintaan Maaf Ma’ruf Amin, Lantas Apa Katanya ?

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang sering membeberkan kabar terkini melalui selembar surat. Seperti belum lama ini, menjelang hari kebebasannya, Ahok yang menyapa pendukungnya melalui sepucuk surat. Surat tersebut ada dua lembar yang ia tulis pada Kamis (17/1/2019), Ahok yang mengucapkan rasa terima kasih

WAJIB BACA :  Usai Menghirup Udara Bebas 24 Januari 2019 Nanti, Ahok bakal Beri Kejutan Ini !
Copyright©tribunnews

Kepada para pendukungnya yang selalu memberikan dukungan kepadanya yakni dengan mengirimkan makanan, pakaian, buah-buhana dan buku-buku selama ini.

“Saya merasa begitu dikasihi. Dan kasih yang saudara-saudara berikan kepada saya lebih baik daripada emas dan perak maupun dibandingkan kekaayan yang besar,” tulis Ahok pada penggalan suratnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (17/1).

Rasa bahagia jelang kebebasan Ahok, yang rupanya turut dirasakan oleh pendukungnya yang berencana ingin menjemputnya di Mako Brimob. Menanggapi hal itu, Ahok lantas menyampaikan permintaan yang spesial kepada pendukungnnya untuk tidak melakukan penjemputan. Dimana Ahok tak ingin mengganggun ketertiban umum.

Lihat Juga : Jika Ajukan Cuti, Ahok Bisa Bebas 24 Desember Ini, Tapi.. !

“Saya bebas tanggal 24 Januari 2019, hari Kamis, hari orang-orang bekerja, jalanan di depan Mako Brimob dan di depan Lapas Cipinang adalah satu-satunya jalan utama bagi saudara kita yang mau mencari nafkah. Sarankan demi untuk kebaikan dan ketertiban umum bersama, dan untuk menolong saya. Sebaiknya saudara-saudara tidak melakukan penyambutan apalagi menginap,” jelas Ahok.

WAJIB BACA :  Ahok dapat Bebas Bersyarat Namun Tidak Diambil, Apa ada yang Salah ?
Copyright©tribunnews

Ahok yang mengaku banyak sekali mendapatkan pelajaran hidup di Mako Brimob. Dimana pengalaman itu yang tak pernah ia dapatkan saat menjabat sebagai gubernur. Disini, Ahok yang meminta para pendukungnya untuk memanggilnya dengan BTP, bukan Ahok.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, Allah pencipta langit dan bumi bahwa saya diijinkan untuk ditahan di Mako Brimob. Saya bersyukur diijinkan tidak terpilih di Pilkada DKI 2017. Jika saya terpilih lagi di pilkada tersebut, saya hanyalah seorang laki-laki yang menguasai balai kota saja. Tetapi saya di sini belajar menguasai diri seumur hidup saya,” tambah Ahok.

Lihat Juga : Ahok Tak Tertarik Masuk di Politik, Namun Beda Cerita Jika ke PDIP !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here