Meski Mendapat Undangan ke 15 Negara Usai Bebas, Ahok tetap Ikut Pemilu 2019 !

0
448
Copyright©kompas

Meski Menghadiri Undangan di 15 Negara, Ahok Tetap Nyoblos !

Indowarta.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) yang diketahui telah menerima undangan sebanyak 15 negara usai bebas pada 24 Januari 2019 untuk menjadi narasumber. Walau begitu, Ahok yang dipastikan akan berada di Jakarta dan tetap melakukan pencoblosan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 27 April 2019.

Lanjut Baca : Prasetio Edi Bocorkan Bahwa Ahok akan Menikah 15 Februari 2019 !

“Tetap datang nyoblos, tidak golput,” ujar salah satu Tim BTP, Ima Mahdiah, melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (18/1/2019).

Ima yang lantas mengatakan jika Tim Ahok sekarang ini tengah menyusun jadwal Ahok untuk menghadiri undangan-undangan semintar, baik diluar negeri ataupun didalam negeri.

WAJIB BACA :  Adik Ahok Beri Tanggapan atas Permintaan Maaf Ma’ruf Amin, Lantas Apa Katanya ?
Copyright©IDNtimes

“Lagi diatur, mungkin sebulan ke luar negeri, terus balik lagi, dan sebulan kemudian baru ke luar (negeri) lagi,” kata Ima.

Diketahui Ahok yang telah menerima undangan semintar dari bermacam negera, mulai dari sejumlah negara di Asia Tenggara, seperti Korea, Jepang, Inggris, Perancis sampai dengan negara-negara bagian di Amerika Serikat. Kamis, (17/1/2019) kemarin, Ahok yang diketahuit telah mengirimkan surat kepada para pendukungnya.

Lanjut Baca : Jelang Bebas, Ini Permintaan Khusus Ahok kepada Pendukungnya !

Dimana melalui surat tersebut, dia yang menyampaikan kepada para pendukungnya untuk tidak golput saat gelaran Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. Dia yang meminta kepada para pendukungnya untuk memilih calon-calon dari partai politik yang mampu menegakkan empat pilar bernegara. Ahok yang ditahan di Rutan Mako Brimob sejak 9 Mei 2019

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Mengaku Belum Siap, Sidang Tuntutan Ahok Ditunda!

Dengan terpidana kasus penistaan agama. Dia yang mendapat vonis dari Hakim dengan dua tahun penjara. Diketahui bahwa Ahok bakal bebas murni pada 24 Januari 2019 usai mendapat total remisi sebanyak 3 bulan 15 hari. Diketahui Ahok yang mengaku sudah menerima dengan lapang dada ketika menjalani masa tahanan.

Ahok yang bakal mentaati peraturan dari konstitusi. Sedangkan kondisi Ahok terkini yang terlihat sehat dan segar bugar. Dimana Ahok yang diketahui tengah berjuang keras untuk menurunkan berat badan, adapun sekarang ini berat badannya mencapai 90 kilogram.

Lanjut Baca : Adik Ahok Beri Tanggapan atas Permintaan Maaf Ma’ruf Amin, Lantas Apa Katanya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here