Istri Ustaz Maulana Meninggal Akibat Kanker Usus, Ternyata ini Pemicunya !

0
293
Copyright©instagram

Sebelum Meninggal Dunia, Istri Ustaz Maulana Berencana Berobat ke Malaysia !

Indowarta.com – Kabar duka yang datang dari keluarga Ustaz Muhammad Nur Maulana. Dimana, istri tercinta, Nuraliyah Ibnu Hajar yang diketahui meninggal dunia pada usia 41 tahun di RS Bhayangkara Makassar, Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 16.20 WITA. Adapun kabar duka itu yang turut dibenarkan oleh manajer Maulana, Abimanyu.

Ikuti Juga : Basarnas: Jumlah Sementara Korban Meninggal Dunia Pasca Tsunami Anyer Capai 334 Jiwa !

“Benar meninggal, setengah jam yang lalu di Makassar, di RS Bhayangkara” kata Abimanyu saat dikonfirmasi, Minggu (20/1).

Ia mengatakan, Nuraliyah yang meninggal dunia lantaran komplikasi organ dalam yang disebabkan adanya benjolan di ususny. Sehingga lantaran penyakit itulah yang mengharuskan ia dirawat lama di RA Bhayangkara.

Copyright©kumparan

“Sudah beberapa bulan menjalani pengobatan. Ada benjolan di ususnya yang mengakibatkan komplikasi ke organ tubuh lainnya.”

“Sakitnya bukan kanker. Saya pastikan bukan kanker. Yang pasti dari awal saya tahu betul kondisinya. Saya mengikuti sekali. Cuma memang ada benjolan di ususnya, tapi bukan kanker,” jelasnya saat dihubungi kumparan, Minggu (20/1).

Adapun sebetulnya, Ustaz Maulana yang memiliki keinginan untuk membawa sang istri tercinta untuk berobat ke Penang, Malaysia. Namun rencananya tersebut bakal berangkat pada Senin (21/1/2019). Tetapi, rencana tersebut harus batal lantaran Nuraliyah telah meninggal pada Minggu (20/1/2019).

Ikuti Juga : Prabowo Turut Berduka, Saat Ada Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia !

“Rencana kami Senin ini, (21/1) memang mau ke Penang. Tiket sudah ada, akomodasi, rumah sakit juga sudah disiapkan. Cuma memang kita berencana, Tuhan yang berkehendak lain. Jadi sore tadi bu haji sudah meninggal,” imbuhnya.

Sekarang ini jenazah yang masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Satando Raya, Kelurahan Tamalakba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

Di sisi lain, istri Ustaz Nur Maulana yang diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Ahad atau Minggu (20/1/2019) sore. Ibu dari Munawar itu yang meninggal dunia di RS Bhayangkara, Jalan Mappaoddang, Makassar, Sulawesi Selatan. Menurut indormasi Alfian Nuraliyah Ibnu Hajar atau Hajjah Aliah yang meninggal dunia lantaran penyakit organ dalam.

Ikuti Juga : Legenda Marvel, Stan Lee Meninggal Dunia Warganet Pecinta Komik Berduka !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here