Kubu Prabowo-Sandi Ajak TKN Jokowi-Ma’ruf untuk Bersaing Sehat !

0
308
Copyright©okezone

Kubu Prabowo-Sandi Ajak TKN Jokowi-Ma’ruf untuk Bersaing Sehat !

Indowarta.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang mengajak para relawan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin untuk bersaing secara sehat guna merebut suarat masyarakat Solo, Jawa Tengah. Dimana salah satunya yakni dengan cara mengadakan kegiatan sosial, seperti donor darah.

Ikuti Juga : Dibalik Momen Naik-Turun Alis Jokowi dan Aksi Joget Prabowo di Debat Pilpres !

“Jadi, bukan hanya relawan Pak Prabowo-Sandi. Saya juga berharap kegiatan kemanusiaan seperti ini dilakukan oleh relawan Pak Jokowi-Ma’ruf. Mungkin saja jutaan manusia yang membutuhkan darah akan tertolong,” kata Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/1/2019).

WAJIB BACA :  Prabowo Deklarasi Sebelum Perhitungan Resmi KPU? Ini Kata Jubir BPN !
Copyright©kompas

Lieus yang menerangkan, tak hanya mengadakan aksi donor darah, namun mereka juga menampung aspirasi dari seluruh warga yang hadir. Dimana kediatan ini dilakukan bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Solo.

“Kami sangat berterima kasih kepada PMI dan juga masyarakat Solo yang telah mendukung dan berpartisipasi di kegiatan donor darah tadi. Ini pertama kalinya Rumah Aspirasi buat kegiatan donor darah di Solo,” kata dia.

Saat disinggung mengenai motivasinya melakukan kegiatan donor darah itu, Lieus yang mengatakan sebagai bentuk rasa kepedulian relawan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terhadap bangsa dan negara.

Ikuti Juga : Debat Pertama, Prabowo Terlihat Lebih Dominan Ketimbang Sandiaga, Karena Hal Ini ?

“Kita tahu banyak rumah sakit sangat membutuhkan cadangan darah sedang harga darah sangat mahal. Jadi, kalau dulu para pahlawan meneteskan darahnya untuk memerdekakan negara dan bangsa ini dari penjajahan, sekarang kita menyumbangkan darah untuk kemanusiaan,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Ketika BPN Prabowo Mengusik Jateng, TKN Jokowi Bergerilya di Jabar !

Di sisi lain, ditengah hangatnya persiapan menyongsong gelaran Pemilu 2019, Ketua DPR Bambang Soesatyo yang memberikan dorongan kepada semua kemeterian ekonomi dan Bank Indonesia (BI) untuk selalu foksu dan antisipasi, lantaran ketidakpastian perekonomian global pada tahun ini sehingga dapat memberikan dampak yang negatif bagi perekonomian nasional.

Sementara Pilpres dan Pileg 2019 yang damai dipercaya bakal memberikan kontribusi yang signifikan bagi ketahanan dan perkembangan perekonomian nasional, khususnya saat Indonesia mendapat ancaman dari ketidakpastian perekonomian global.

Ikuti Juga : Jokowi dan Prabowo yang Diprediksi Cuci Tangan soal HAM di Debat Capres Nanti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here