Soal Pernikahan Ahok dengan Polwan Anggotanya, Mabes Polri Angkat Bicara !

0
3033
Copyright©cnnindonesia

Mabes Polri Beri Tanggapan Soal Ahok Bakal Menikah dengan Polwan !

Indowarta.com – Pimpinan Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jenderal Mohammad Iqbal yang mengatakan bahwa pihaknya hingga kini masih belum menerima surat permintaan apapun dari Bripda P sebagai anggota Polri untuk keperluan menikah dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa Ahok.

Lihat Juga : Meski Mendapat Undangan ke 15 Negara Usai Bebas, Ahok tetap Ikut Pemilu 2019 !

Meski begitu, kepolisian yang mengaku tidak masalah apabila salah seorang anggotanya menikah dengan mantan napi. Dimana sebelumnya, beredar kabar bahwa ada seorang (polwan) Brigadir Dua (Bripda) P bakal menikah dengan Ahok pada 15 Februari.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ratusan Warga Rela Antre Demi Foto Bersama Ahok!
Copyright©tempo

“Polri sampai sekarang belum menerima secara resmi surat permohonan dari Bripda P,” kata Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Senin (21/1).

Berdasarkan penuturannya soal prosedur anggota Polri yang diketahui bakal menikah yakni dengan membuat laporan kepada atasan terlebih dahulu. Kemudian, Polri bakal melakuan pengecekan mengenai latar belakang calon pasangan anggotanya lantas memberikan keputusan atau memberikan isin atau tidak yang bakal diumumkan melalui sidang pernikahan.

Mengenai kabar rencana pernikahan Bripda P dengan Ahok yang diketahui bakal berstatus mantan narapidana, Iqbal lantas mengaku jika hal tersebut tidak menjadi masalah. Dia mengungkapkan, tak sedikit mantan narapidana yang menjadi guru atau ulama usai keluar dari penjara.

WAJIB BACA :  Inilah Alasan Kenapa Jaksa Tetap Ajukan Banding Kasus Ahok!

Tidak ada masalah. Walaupun di-framing di media, persepsi kalau napi pasti penjahat. Faktanya ada beberapa eks napi yang melakukan perbuatan lagi, tapi banyak juga eks napi yang kemudian menjadi guru, ulama, banyak,” katanya.

Lihat Juga : Prasetio Edi Bocorkan Bahwa Ahok akan Menikah 15 Februari 2019 !

Adapun, rencana pernikahan Ahok yang turut dibenarkan secara langsung oleh Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi.

“Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti,” ucap Prasetyo ketika dihubungi, Jumat (18/1).

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi yang mengatakan bahwa Ahok bakal menikah pada 15 Februari. Sementara Prasetyo yang membicarakan bahwa telah banyak rencana Ahok yang bakal dijalani saat keluar dari penjara, dan diketahui juga bakal menyongson hari pencoblosan Pilpres 2019.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: PDIP Tegaskan Tak Ada Mahar Politik Untuk Pasangan Ahok dan Djarot Di Pilgub DKI, Yakin?

“Tanggal 16 [April]-nya dia [Ahok] di luar negeri, 17 [April]-nya nyoblos, nah [tanggal] 18 nya dia [Ahok] sudah pergi lagi, perjalanan bisnis,” kata Prasetyo.

Lihat Juga : Jelang Bebas, Ini Permintaan Khusus Ahok kepada Pendukungnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here