Ulah Cewek Cantik yang Viral, Lantaran Ndlosor Saat Balap Liar di Malang !

0
5733
Copyright©detik

Polisi Gerak Cepat Tanggapi Aksi Balapan Liar Soal Pebalap Cantik Jesika di Malang !

Indowarta.com – Beredar sebuah video viral yang jadi sorotan menarik warganet, terutama di Malang. Dimana dalam video tersebut ada seorang cewek yang sedang naik motor laki dan mengikuti balap liar. Pada umumnya balap liar para peserta memakai pakain balap yang layak dan juga kendaraan yang aman.

Baca Juga : Video Viral, Anak Peluk Polisi Setelah Dirazia saat Bawa Motor Hingga Ajak Janji Kelingking…

Tetapi, joki yang baru-baru ini diketahui bernama Jesika Amelia Belbi tersebut yang tak memakai pakaian balap, namun hanya memakai jumpsuit yang dipadukan dengan kaos hitam, juga memakai sandal berhak tinggi. Disamping ia sebagai salah satu peserta perempuan di ajang balap liar itu. lawannya adalah joki pria

WAJIB BACA :  Viral Video Ibu Usir dan Aniaya Anak Berseragam Sekolah !
Copyright©detik

Dengan tunggangan yang tak kalah sangar. Diketahui video tersebut yang direkam oleh penonton, yang pasti penonton ini tergugah untuk merekam keberanian Jesika sebagai joki perempuan. Ketika balap dimulai, Jesika yang lantas memacu motornya. Sementara dua motor rival yang telah melaju terlebih dahulu, kemudian disusul oleh Jesica dibelakang.

Tetapi nahas, konon motor yang ditunggangi oleh Jesika tersebut oleng sehingga menabrak joki yang lainnya. Lantas Jesika yang tersungkur keluar arena balap, yang akhirnya menabrak gundukan tanah di pinggir jalan. Sontak video tersebut yang viral di media sosial. terlebih beberapa grup komunitas Facebook di Malang

Yang ramai lantaran jadi perbincangan hangat soal aksi Jesika yang jatuh tersungkur dari atas motor. Sementara beredar komentar yang turut membanjiri unggahan video Jesica itu. tak sedikit yang menyayangkan aksi nekat Jesika, terlebih motor yang ditungganginya adalah hasil meminjam. Sontak kejadian tersebut yang membuat Jesica mengalami luka.

WAJIB BACA :  Viral, Ustad Ini Ajak Sholawat Pemandu Karaoke di Klub Malam Bali, Begini Kata Manajemen !

Baca Juga : Mengenal Nurhadi, Sosok Calon Presiden Fiktif yang Mendadak Viral di Medsos !

Beruntung, beberapa orang yang lantas segera membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara pihak polisi yang diminta keterangan soal balap liar yang dikatakan sering diadakan

di kawasan GOR Ken Arok, Kota Malang tersebut yang segera ditelusuri kejadian ini. Terlebih, memang tak sedikit laporan warga yang mengaku resah tentang GOR Ken Arok yang sering dijadikan arena balap liar.

“Tadi sudah kami laksanakan patroli, tapi sampai sore tidak ada balap liar di lokasi kegiatan,” ungkap Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Ari Galang Saputro dikonfirmasi detikcom, Selasa (22/1/2019).

Baca Juga : Viral, Video Wanita Dipukul ketika Shalat, Begini Penjelasan Korban !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here