Selama di Penjara, Ahok Tak Pernah Mau Bahas Persoalan Jakarta !

0
2419
Copyright©kompas

Saat Berada di Penjara, Ternyata Ahok Enggan Membahas Soal Jakarta !

Indowarta.com – Selama berada di tahanan, Ahok yang diketahui enggan berkomentar soal kebijakan DKI Jakarta dibawah pimpinan Gubernur Anies Baswedan. Dimana hal tersebut yang diungkapkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat.

“Dia tidak mau mengomentari sedikit pun tentang DKI Jakarta. Kan, sudah ada Pak Anies,” ujar Djarot.

Ikuti Juga : Soal Pernikahan Ahok dengan Polwan Anggotanya, Mabes Polri Angkat Bicara !

Djarot yang mengatakan, bahwa Ahok sedikit banyak pasti tahu soal perkembangan kebijakan Jakarta yang berasal dari cerita-cerita orang yang menjenguknya. Tetapi, untuk membahasnya, Ahok yang tidak pernah mau.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ribuan Balon Sambut Ahok di Balai Kota Pagi Hari Ini!
Ahok-Djarot
Copyright©VOA Indonesia

“Enggak pernah bahas, sekalipun, enggak mau ngomong,” kata dia.

Apabila tengah menjenguk Ahok, Djarot yang mengaku dirinya lebih senang untuk membahas hal lain. Mulai dari keluarga sampai dengan politik nasional.

“Ngomong tentang apa yang mau dia lakukan ke depan, pasti ngomong dong, soal rencana mau nikah, diskusi masalah keluarga, kan, sama-sama saling belajar toh,” katanya

“Kan tahu sendiri Pak Ahok seperti apa. Suka bercerita. Jadi kalau di sana ya kebanyakan kita mendengarkan cerita Pak Ahok,” Djarot memungkasi.

Sementara satu hari menjelang kebebasannya, basuki Tjahaja Purnama atau sering dipanggil Ahok yang memastikan dirinya telah siap untuk kembali terjun ke masyarakat. Hal itu yang diungkapkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta yang diketahui juga sahabatnya, Djarot Saiful Hidayat.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pimpinan DPR Sudah teruma Surat Pemberhentian Ahok ?

Dia sudah siap lahir batin,” kata Djarot.

Ikuti Juga : Meski Mendapat Undangan ke 15 Negara Usai Bebas, Ahok tetap Ikut Pemilu 2019 !

Dari penuturan Djarot, menjelang kebebasan Ahok dirinya mengaku lebih sering menjenguk rekannya saat menjabat di DKI tersebut. lantas ia menyatakan tidak ada ketakutan ataupun gugup saat Ahok bakal kembali terjun ke masyarakat walaupun sudah 21 bulan tidak menginjakkan kakinya diaspal.

Enggak ada (ketakutan), dia sudah siap. Sudah siap untuk bisa bertemu, tapi Beliau ingin menikmati hidup dulu. Beliau ingin senang-senang lah,” tutur Djarot.

Sementara dirinya bersenang-senang, yang dimaksud Djarot adalah liburan terlebih dahulu bersama dengan keluarga. Dimana Ahok yang mengaku ingin mudik untuk ziarah di kampung sampai ingin melihat sakura.

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

“Pengin ke Bali, ke Belitung, sama lihat sakura di Jepang,” ucapnya.

Ikuti Juga : Prasetio Edi Bocorkan Bahwa Ahok akan Menikah 15 Februari 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here