Usai Bebas, Ahok Bakal Bisnis Minyak dan Jadi Host Talk Show !

0
456
Copyright©idntimes

Setelah BebasNanti  Ini Bisnis yang Dilakoni Ahok, Jadi Pembawa Acara Talk Show ?

Indowarta.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa Ahok yang diketahui punya rencana akan menggelutui bisnis perminyakan dan menjadi pembaca acara talk show usai bebas dari tahanan pada Januari ini. Sementara kuasa hukum Ahok, Teguh Samudra ketika dihubungi melalui pesan singkat

Ikuti Juga : Mengenai Rencana Pernikahan Ahok dan Bripda Puput, Lurah Setempat Benarkan !

Yang diterima di Jakata, yang mengatakan soal rencana bisnis minyak itu telah direncanakan sejak lama.

Copyright©tempo

“Setelah bebas nanti, Pak Ahok kemungkinan akan menekuni bisnis perdagangan minyak seperti yang waktu itu pernah di diskusikan,” kata Teguh yang menyebut pihaknya sedang mencari kantor di sekitar Bundaran HI.

WAJIB BACA :  Slank Gelar Konser #KonserGue2 Beri Dukungan Untuk Pasangan Ahok dan Djarot Di Pilkada DKI !

Kantornya tidak terlalu besar tapi yang cukup untuk beraktivitas,” ujarnya, Rabu 23 Januari 2019.

Selain itu, ada rencana untuk menjadi host diacara talks show, Teguh yang mengatakan bahwa kliennya itu yang bakal meneken kontrak dengan salah satu stasiun televisi swasta. Soal kliennya kembali terjun ke dunia politik, Teguh yang mengaku tidak dapat memastikan. Tetapi, hal tersebut tampaknya tergantung soal situasi dan kondisi.

“Soal politik, jika sudah pada waktunya dan kembali diperlukan untuk kepentingan nasional, demi bangsa dan negara, beliau tentu akan taat dan tidak akan menolak untuk kembali ke kancah politik,” tuturnya.

Ikuti Juga : Selama di Penjara, Ahok Tak Pernah Mau Bahas Persoalan Jakarta !

Namun saat ditanya perilah rencana pernikahan Ahok, Teguh yang lantas mengatakan belum ada penjelasan kesana soal itu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ada Kampanye di Putaran Dua Pilkada DKI, Ahok dan Djarot Wajib Cuti Lagi !

Nanti pada waktunya akan diinformasikan tentang rencana pernikahan Pak Ahok. Karena soal pendampingan saat bebas dan soal perkawinan itu menyangkut hak privasi beliau maka kami tidak mau mendahului penjelasan dari beliau,” katanya.

Dimana sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo yang mengatakan tak ada penanganan khusus saat mengawal Mantan Gubernur Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diketahui bakal segera bebas setelah menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 24 Januari 2019.

Ikuti Juga : Soal Pernikahan Ahok dengan Polwan Anggotanya, Mabes Polri Angkat Bicara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here