Segera Menikah dengan Ahok, Ternyata Bripda Puput Sudah Mengundurkan Diri dari Polwan ! Ini Faktanya !

0
1233
Copyright©istimewa

Segera Dinikahi Ahok, Bripta Puput Sudah Mundur dari Polri Sejak 9 Januari 2019 !

Indowarta.com – Setelah diketahui bebas dari jeruji besi tahanan, eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal segera menikahi Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019 yant akan datang. Diketahui jika Puput yang selama tengah bertugas di bidang Pelayanan Masyarakat (Yanma), tampaknya sudah mengundurkan diri dari Polri sejak 9 Januari lalu.

Lanjut Baca : Inilah Detik-detik Proses Pembebasan Ahok dari Rutan Mako Brimob !

“Puput sudah undur diri dari anggota Polri atau polwan sejak tanggal 9 Januari 2019. Sudah kembali ke masyarakat, menjadi orang umum atau sipil,” ucap Kepala Yanma Mabes Polri Kombes Aprihasti Bakti ketika dihubungi, Kamis (24/1).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: ACTA Gugat Ke PTUN Soal Status Ahok yang Tak Dinonaktifkan Lantaran Jadi Terdakwa !
Copyright©idntimes

Dimana hal itu yang turut diamini oleh Karopenmas Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo. “Iya, sudah mengundurkan diri,” kata Dedi.

Sementara soal kedekatan antara Puput dengan Ahok (yang kini dipanggil BTP) sebetulnya telah terjalin ketika Ahok masih berada di tahanan. Berdasarkan keterangan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, adapun keduanya yang dekat lantaran Puput yang diketahui kerap membawa makanan ke Mako Brimob.

Di sisi lain,  sebelum Puput memutuskan untuk mundur, ia memang sebagai anggota polisi yang berpangkat Bripda yang bertugas di Mabes Polri. Perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur, tersebut besar  dan bersekolah di Jakarta. Usai lulus SMA, Puput yang memilih masuk ke sekolah kepolisian untuk menjadi seorang polwan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: GP Ansor Beri Apresiasi Mendalam Pada Ahok Untuk Masjid Raya DKI KH Hasyim Asy'ari!

Lanjut Baca : Usai Bebas, Ahok Bakal Bisnis Minyak dan Jadi Host Talk Show !

Sementara di tahun 2019 ini, Puput yang genap berusia 22 tahun atau terpaut sekitar 30 tahun lebih muda dari Ahok.

Ahok atau kini yang dipanggil dengan BTP yang diketahui telah berkumpul bersama keluarganya usai menjalani selama dua tahun dipenjara Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, terkait kasus penistaan agama. Kekasih Ahok, Bripda Puput yang tengah berkumpul bersama di sebuah rumah. Walaupun masih belum diketahui lokasinya,

Kebersamaan Ahok yang rupanya turut ditemani oleh mantan rekan saat menjabat di Pemprov DKI sekaligus sahabatnya, yakni Djarot Saiful Hidayat dan istrinya Happy Djarot.

Lanjut Baca : Mengenai Rencana Pernikahan Ahok dan Bripda Puput, Lurah Setempat Benarkan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here