Viral, Video Hot Siswi SMA dan Siswa SMK Berhubungan Suami Istri di Tempat Gelap !

0
1846
Copyright©tribunnews

Siswi SMA dan Siswi SMK Main Kuda-Kudaan Ditempat Gelap, Viral !

Indowarta.comVideo hot tersebut yang diketahui beredar dikalangan pelajar melalui pesan instan WhatsApp (WA) dan medsos, dalam beberapa waktu terakhir. Melalui video yang berdurasi sekitar 6 menit 59 detik tersebut, terlihat seorang pria dan wanita  muda yang tak berbusana sedang melakuan hubungan suami istri.

Lihat Juga : Heboh Video Hot, Mahasiswa UIN Bandung Kuda-kudaan di Kampus !

Tampaknya video tersebut yang dilakukan disebuah ruangan gelap. Kabar ini yang dihimpun oleh Surya.co.id, dimana kedua pelaku video hot tersebut yang diperkirakan masih berstatus pelajar dibawah umut yang sedang bersekolah di SMA Negeri dan SMK Swasta di Caruban, Madiun. Diketahui bahwa pemain wanita yang berinisial P,

Ilustrasi Video Hot
Copyright©Istimewa

Sementara pelaku pria berinisial R. adapun Kepala Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan, Agus Prasetya, yang mengamini soal pelaku wanita dalam video hot tersebut yang viral dikalangan pelajar memang sebagai warga desanya.

“Benar pelaku perempuan, warga desa sini, berinisial P, berstatus pelajar di SMA Negeri di Mejayan. Sedangkan, pelaku laki-laki berinisial R, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Mejayan,” kata Agus, kepada wartawan, Kamis (24/1/2019) siang.

Dia lantas mengatakan, pihak keluarga P yang telah melaporkan perbuatan R kepada Polres Madiun.

“Sudah dilaporkan ke pihak kepolisian,” katanya.

Terlebih Kepala Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Agus Prasetya yang mengatakan bahwa siswa SMA berinisial P, tersebut sebagai pelaku adegan video hot yang mengalami trauma. Adapun, pihak keluarga yang mengaku sempat membawa siswi itu ke pondok pesantren.

Lihat Juga : Viral, Ternyata Pemeran Video Hot Diduga Siswi Cantik di Bali, Penasaran ?

“Sempat dipindah ke pondok pesantren oleh pihak keluarga, tapi tidak betah. Akhirnya dikembalikan ke keluarga,” kata Agus, saat ditemui wartawan, Kamis (24/1/2019) siang.

Agus yang memberikan keterangan usai video viral itu jadi perbincangan hangat di media sosial, P yang diketahui trauma berat sehingga dirinya perlu dilakukan pendampingan oleh pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Madiun.

“Sempat dilakukan pendampingan oleh petugas dari Dinsos, karena korban mengalami trauma,” imbuhnya.

Diketahui bahwa video viral pasangan pelajar tersebut yang ternyata direkam dan disebar oleh pelaku pria dalam adegan video hot tersebut.

Lihat Juga : Video Hot Tersebar Hingga Viral, Pria Asal Jember Polisikan Istrinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here