Gabungan Masyarakat Mengatasnamakan Papua, Datangi Rumah Prabowo Beri Dukungan !

0
1279
Copyright©cnnindonesia

Rumah Prabowo Didatangi Sejumlah Masyarakat Papua, Demi Beri Dukungan Penuh !

Indowarta.com – Beberapa masyarakat yang diketahui berasal dari Papua Barat yang bergabung dalam tujuh Suku Kabupaten Teluk Bintuni yang bertemu dengan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Djoko Santoso malam tadi, Jumat (25/1/2019). Dimana pertemuan tersebut yang diadakan di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara No 6, Jakarta Selatan.

Lanjut Baca : Persiapan Debat Capres Kedua, Prabowo bakal Gandeng Kwik Kian Gie ?

Melalui pertemuan tersebut mereka yang lantas mengungkapkan dukungan kepaca capres dan cawapres dengan nomor urut 02 yang secara langsung diutarakan kepada Djoko Santoso.

Copyright©kompas

“Kami ke sini untuk memperjuangkan Pak Prabowo untuk jadi presiden, dan melihat secara langsung kami orang Papua yang tidak terbangun secara baik,” kata Ketua Tim Tujuh Suku Kabupaten Teluk Bintuni, Edward Kambia di Media Center Prabowo-Sandi.

WAJIB BACA :  Siap Dialog soal Boyolali, Prabowo Akui Tampang Bojong Koneng !

Kini, tandas Edward masyarakat Papua dan Papua Barat yang ingin adanya perubahan yakni dengan memperlihatkan kehidupan yang sejahtera adil dan makmur. Dia yang ingin supaya Prabowo dapat bersedia bertemu secara langsung dengan masyarakat Papua dan Papua Barat.

“Kami merindukan beliau turun langsung ke Papua Barat untuk menyatakan diri membangun masyarakat Papua dan Papua Barat. Masyarakat Papua khususnya masyarakat Papua Barat merindukan perubahan,” katanya.

Lanjut Baca : Diduga Menghina Prabowo Subianto saat Debat, Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu !

Lepas dari itu, Djoko Santoso yang mengatakan dirinya sangat berterima kasih karena mendapat dukungan langsung dari masyarakat Papua dan Papua Barat yang dengan tulus mendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Dia lantas berjanji bakal mengungkapkan dukungan dan pesan dari Warga papua dan Papua Barat kepada Prabowo yang diketahui pada hari ini tidak dapat menemui mereka secara langsung.

WAJIB BACA :  Kubu Prabowo Tantang Debat bahasa Inggris, Tim Jokowi Ingin Tes Alquran !

“Terimakasih atas dukungannya, kami akan sampaikan langsung ke Pak Prabowo. Semua yang menjadi harapan bapak-bapak semua akan kami sampaikan langsung ke Pak Prabowo,” kata Djoko.

Melalui kesempatan tersebut, Masyarakat Papua dan Papua Barat yang diketahui telah menghadiahkan cinderamata yakni berupa topi cendrawaih kepada Djoko Santoso yang secara langsung dipakai oleh mantan Panglima TNI tersebut.

Lanjut Baca : Tim Prabowo Membantah Tolak Najwa Shihab jadi Moderator Debat Capres Nanti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here