Timses Jokowi Ungkap, Tabloid Indonesia Barokah Berisi Fakta !

0
6486
Copyright©cnnindonesia

Geger Tabloid Indonesia Barokah yang Tersebar di Berbagai Daerah !

Indowarta.com – Juru Bucara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding yang mengakui bahwa isi dari Tabloid Indonesia Berkah yang jadi masalah oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno yang tidak berisikan kabar bohong atau hoaks namun berisikan fakta.

Ikuti Juga : Disarankan Cuti Politik, Ini Yang Akan Terjadi Jika Ahok Dukung Jokowi Saat Ini !

“Tabloid barokah dan setelah kami baca isinya sebenernya semua yang disampaikan itu fakta,” kata Karding ketika ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (25/1).

Disini Karding yang menjelaskan jika pihaknya yang tidak mengerti siapa yang pertama kali telah mengedarkan tabloid itu ke dalam tengah-tengah masyarakat. Ia yang menyatakan jika isi dari artikel yang terdapat didalam tabloid itu diketahui telah menampilkan fakta dan data guna disampaikan kepada masyarakat luas.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini: Kantor FB Dan Google Di AS Bakal Disambangi Jokowi Usai KTT Asea-As, Bahas E-Commerce !!
Copyright©Jokowi

“Kalau setelah melihat isinya saya berkeyakinan itu bagian dari kampanye yang memang menyampaikan fakta dan data apa adanya,” kata dia.

Bahkan, Karding yang juga menghormati BPN guna melaporkan Tabloid Indonesia Barokah tersebut kepada pihak berwajib dan Dewan Pers. Terlebih dirinya yang menuduh bahwa kubu BPN sendiri yang tak mampu menghadapi bentuk kampanye negatif yang bakal disajikan pada Pilpres 2019 kali ini.

“Belum terbiasa dengan negatif campaign, sebenarnya era demokrasi ini negatif campaign boleh asal ada datanya ada faktanya yang tidak boleh adalah black campaign,” kata dia.

Karding yang mengatakan jika BPN yang tak perlu risau bakal terpojok terkait penerbitan tabloid tersebut lantaran dinilai lebih menyerang kepada kubu Prabowo-Sandiaga. Dimana ia yang mengatakan jika TKN senditi yang tidak merasa diuntungkan dengan adanya penerbitan tabloid itu.

WAJIB BACA :  Setelah Bertemu Sekjen Parpol, Jokowi Jenguk Kahiyang yang akan Melahirkan !

Ikuti Juga : Diduga Menghina Prabowo Subianto saat Debat, Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu !

“Ya enggak [untungkan] kami, karena itu diluar kontrol diluar kendali kita oleh kareena itu kami merasa tidak diuntungkan juga tidak dirugikan,” kata dia.

Indonesia Barokah yang mempunyai lambang yakni berupa gambar wilayah Indonesia serta dibubuhi dengan masjid berwarna hijau dengan latar belakang warna merah putih. Tak ketinggalan terdapat slogan tertulis, Membumikan Islam Rahmatan Lil’Alamin. Sementara tabloid ini yang diketahui telah beredar beberapa edisi.

Yakni salah satunya yang memberitakan kabar utama soal headline Reuni 212: Kepentingan Umat atau Kepentingan Politik yang terbit pada Desember 2018 silam.

Ikuti Juga : Ini Reaksi Menteri Susi Usai Dikritik Nelayan di Depan Presiden Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here