Terungkap, Fifi Mengaku Kecewa Saat Ahok Paksa Ubah Alasan Bercerai !

0
264
Copyright©liputan6

Fifi Kecewa Bela Ahok, Lantaran Dipaksa Ubah Alasan Bercerai !

Indowarta.com – Adik dari Basuki Tjahaja Purnama atau sering dipanggil Ahok, yakni Fifi Lety Tjahaja Purnama, yang mengaku kecewa kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dia mengungkapkan, ia mengaku bersalah seharusnya ia bisa menolak permintaan Ahok untuk tidak menceraikan Veronica Tan. Ketika memberikan jawaban terkait beberapa komentar netizen

Ikuti Juga : Disarankan Cuti Politik, Ini Yang Akan Terjadi Jika Ahok Dukung Jokowi Saat Ini !

Melalui akun Instagramnya, Fifi lantas mengungkapkan bagaimana dirinya mau menentang perceraian kakaknya. Lantaran Dia yang mengaku dipaksa untuk mengubah alasan untuk bercerai cerai dilayangkan. Mulanya, Fifi yang hanya menulis, “Karena tidak cocok.” Tetapi, Ahok lantas memintanya untuk mengubah alasan perceraian itu.

WAJIB BACA :  Ahok Tetap Ditahan Di Mako Brimob Karena . .
Copyright©liputan6

“Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa,” tutur Fifi.

Wanita yang suka dengan kupu-kupu tersebut yang mengaku dirinya sempat menangis memohon supaya Ahok tak mengajukan gugatan perceraian. Dimana dengan alasan perselingkuhan Vero.

“Saya bahkan sempat nangis dan mohon kepada baik vero Maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidak nya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan,” tulis Fifi.

“Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg Ahok mau. Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok,” lanjut dia.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pihak Ahok Kembali Laporkan Saksi !

Ikuti Juga : Segera Menikah dengan Ahok, Ternyata Bripda Puput Sudah Mengundurkan Diri dari Polwan ! Ini…

Ketika Ahok bertemu dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) Kamis 24 Januari 2019 malam. Dimana momen tersebut yang turut diabadikan melalui sebuah video yang lantas dibagikan di situs berbagi video. Disamping Ahok, terdapat mantan polwan Puput Nastiti Devi sedang berbincang-bincang dengan OSO.

Lantas keduanya yang memberikan gklarifikasi mengenai rencana pernikahannya.

“Isu itu benar ya, kalau mau menikah?” tanya OSO.

Terlihat Ahok yang sedang duduk berdampingan dengan Puput dan mengenakan kemeja biru dan  celana jins membenarkannya.

“Iya. Mama saya bilang, ‘Saya nggak mungkin ngurus kamu atau tinggal sama kamu terus, saya sudah 70 tahun, istri kamu itu harusnya jadi pengganti saya. Kamu harus menikah sekarang’,” ucap Ahok menirukan ucapan sang ibu.

Ikuti Juga : Inilah Detik-detik Proses Pembebasan Ahok dari Rutan Mako Brimob !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here