Dituduh Dalang dari Tabloid Indonesia Barokah, Begini Tanggapan Ipang Wahid !

0
238
Copyright©tempo

Dituding Jadi Sosok DibalikTabloid Indonesia Barokah, Ini Jawaban Ipang Wahid !

Indowarta.com – Wakil Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Ipang wahid yang menyangkal jika juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiadi yang menuding sosok dibalik pembuatan Tabloid Indonesia Barokah.

Demi Allah, saya tegaskan bahwa saya bukan pembuat Tabloid Indonesia Barokah,” kata Ipang Wahid, Ahad malam, 27 Januari 2019.

Lihat Juga : Timses Jokowi Ungkap, Tabloid Indonesia Barokah Berisi Fakta !

Ipang Wahid yang lantas memberikan klarifikasi soal tuduhan Andre Rosiade yang lantas mengatakan soal jejak digital Ipang Wahid yang pernah mengirim sejumlah video di situs indonesiabarokah*com yakni dengan konten yang berisi soal logo yang samat dengan Tabloid Indonesia Barokah. Kepada media Tempo, Ipang Wahid yang lantas mengatakan jika dirinya sempat membuat tiga kondek video yang bertema

WAJIB BACA :  Waketum PAN Kritik soal Klaim Kemenangan Prabowo Tanpa Data yang Valid !
Copyright©cnnindonesia

Islam Itu Indah, Deddy Mizwar dan Parodi Bohemian, yang lantas dirilis di situs indonesiabarokah*com. Lantas Ipang Wahid yang mengatakan jika video tersebut memang dibuat sekitar tiga bulan silam. Dimana salah satu video tersebut yang dikirimkan kepada Tempo yang bertajuk Islam itu Indah, yakni yang memuat pesan kepada umat Islam untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Dari penuturan Ipang Wahid, indonesiabarokah*com sebagai wadah terbuka yang kebanyakan berisikan konten tengan dakwah, sehingga siapapun dapat mengirimkan koten-konten kreatif.

Lihat Juga : Begini Reaksi Presiden Jokowi yang Kecewa Soal Investasi Saudi di Indonesia!

Enggak ada hubungannya website dengan tabloid.”

Ia mengatakan jika dirinya tidak tahu menahu soal pembuat tabloid lantaran semua bersifat bebas untuk membuat karya konten kreatif yakni dengan segala bentuk dan isinya.

WAJIB BACA :  Muchdi PR Menilai Jika Prabowo Tak Akan Mampu Membangun Seperti Jokowi !

Disini Ipang yang mengatakan tidak tahu siapa dibalik sosok pengelola tersebut, yakni termasuk pengelola akun media sosial Indonesia Barokah, seperti facebook, twitter dan instagram Indonesia Barokah. Sementara pelaku usaha advertising tersebut yang lantas mengklarifikasi informasi yang beredar luas di media sosial tersebut

Diketahui ada orangnya yang bernama Nizar, yang telah mengelola web indonesiabarokah*com. Adapun di media sosial, Nizar yang digadang-gadang teah mengganti hosting provider Indonesia Barokah dari supercp*com yakni dengan memakai email [email protected]*com menjadi digitalocean*com dengan email terdaftar hostmaster indonesiabarokah* com.

Lihat Juga : Hadiri Acara Harlah Muslimat NU, Menteri Jokowi Gandeng Artis Korea !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here