Vanessa Angel Diperiksa Sebagai Tersangka Besok !

0
188
Copyright©cnnindonesia

Diperiksa Sebagai Tersangka, Vanessa Tinggal di Surabaya hingga Rabu !

Indowarta.com – Tersangka kasus penyebaran konten asusila yang berhubungan dengan jaringan esek-esek online Vanessa Angel (VA) yang mengatakan bakal hadir dalam panggilan pemeriksaan dari Polda Jawa Timur, pada Rabu (31/1/2019). Dimana kuasa hukum Vanessa Angel, Milano yang menyangkal jika kliennya tidak kooperatif sejak awal atas kasus ini.

Ikuti Juga : Merasa Dijebak, Vanessa Angel Mengaku Tidak Terlibat Bisnis Esek-esek Online ?

Milano menuturkan soal pemanggilan pemeriksaan memang sudah disepakati besok. Dimana pemanggilan sebelumnya kemarin di Polda Jatim guna memenuhi kewajiban lapor.

“Kami sudah minta jadwalnya untuk hari Rabu, sesuai dengan pernyataan Pak Kapolda,” kata Milano di kantor Polda Jatim, Senin (28/1).

WAJIB BACA :  Merasa Dijebak, Vanessa Angel Mengaku Tidak Terlibat Bisnis Esek-esek Online ?
Copyright©antara

Pada waktu itu, Vanessa Angel yang hadir turut didampingi oleh dua kuasa hukumnya yakni pada pukul 16.40 WIB dan langsung memasuki ruang penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Tak seberapa lama, pada pukl 17.00 WIB ia lantas keluar ruangan. Dimana kuasa hukum Vanessa yang lain, Aga Khan,

Mengatakan jika kedatangan kliennya tersebut sebagai bukti bahwa Vanessa Angel kooperatif saat menjalani proses hukum yang kini tengah dijalaninya.

Jadi berita yang simpang-siur tidak datang dua kali, kita izin karena Vanessa sakit, dan Vanessa masih kooperatif,” kata Aga di Mapolda Jatim.

Hal tersebut, ungkap dia, turut membantah soal beredar kabar yang mengatakan jika Vanessa mangkir dari pemeriksaan pada Jumat (25/1/2019). Dimana ia yang menyebut soal ketidakhadiran kliennya tersebut lantaran sakit. Milano yang menerangkan jika kehadirannya kliennya tersebut membuktikan jika, artis film televisi (FTV) itu yang masih taat para prosedur hukum yang berlaku.

WAJIB BACA :  Mengejutkan, Vanessa Angel Pernah Diajak Makan Seorang Menteri hingga Minta Ngamar !

Ikuti Juga : Terungkap, Ini Dia Pengusaha Tajir yang Booking Artis Vanessa Angel !

“Jadi tidak benar kalau ada pernyataan klien kami tidak koperatif, kita dari awal bilang kita taat hukum kita menjalin kerjasama yang baik dengan Polda Jatim,” ucap dia.

Lepas dari itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Kombes Akhmad Yusep Gunawan yang turut membenarkan jika panggilan pemeriksaan Vanessa Angel sebagai tersangka bakal digelar pada Rabu (30/1/2019).

“Yang bersangkutan hari ini hanya wajib lapor dan besok Rabu VA datang lagi untuk melakukan pemeriksaan disini,” katanya.

Ia menyebut jika pihak Vanessa dinilai kooperatif dan bakal tetap bertahan di Surabaya untuk menghadiri pemeriksaan pada hari Rabu nanti.

Ikuti Juga : Terungkap, Dua Mucikari di Surabaya Jajakan Artis Pakai Gambar dan Data !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here