Prabowo Diam-diam Kunjungi Warga Baduy Ini, Kampanye ?

0
956
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Jadi Sorotan Saat Kunjungi Masyarakat Baduy Ini, Berpolitik ?

Indowarta.com – Calon Presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto yang diketahui telah mengunjungi masyarakat adat Baduy di Banten. Dimana hal tersebut yang berdasarkan unggahan akun Instagram milik Prabowo Subianto pada Selasa malam (29/1/2019). Dimana Prabowo yang lantas membagikan dua foto ketika

Lanjut Baca : Kubu Prabowo Belum Berencana Coret Ahmad Dhani dari Juru Kampanye !

Duduk bareng masyarakat Baduy yakni melalui akun itu. Sementara dihadapannya sudah tersaji nasi liwet diatas daun pisang. Disini Prabowo yang berpenampilan dengan mengenakan kemeja warna cokelat bersama dengan belasan warga Baduy yang diketahui tengah mengenakan pakaian dan penutup kepala yang serba putih.

WAJIB BACA :  Bawaslu Bakal Putuskan soal Perkara Anies Baswedan dalam 14 Hari Mendatang !
Copyright©instagram

“Berdiskusi bersama masyarakat Baduy Dalam dan Baduy Luar sambil menyantap nasi liwet khas setempat ,” kata Prabowo dalam keterangan foto.

Melihat dari keterangan foto, Prabowo yang tak memberikan keterangan mengenai dirinya sedang berbicara mengenai politik bersama dengan masyarakat Baduy. Terlihat ia yang tak memberikan keterangan jika dirinya sedang mencari dukungan dari masyarat adat itu. Adapun Prabowo yang mengatakan bahwa dirinya

Sedang membicarakan bagaimana kehidupan mereka sehari-hari di daerah pedalaman ini.

Lanjut Baca : Hashim Berani Jamin, Prabowo Tidak Bakal Dirikan Negara Islam, Ini Alasannya !

Kami berdiskusi tentang bagaimana mereka masyarakat pedalaman dapat hidup berdampingan dengan alam, menjaga keseimbangan dan benar – benar menjaga kelestarian alam,” ucap Prabowo.

WAJIB BACA :  Prabowo Klaim Bahwa Kwik Kian Gie Bersedia Merapat ke Timnya !

Umumnya, Badan Pemenangan Nasional yang lantas memberikan jadwal mengenai kegiatan harian Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai cawapres kepada wartawan. Tetapi, kunjungan Prabowo ke Baduy ini yang tak diumumkan lebih dulu kepada wartawan. Dimana kegiatan Prabowo itu yang akhirnya dikonfirmasi oleh staf tim media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Vicka Kuen.

Diketahui bahwa Prabowo Subianto yang berkunjung ke Baduy guna menemui masyarakat Baduy yang tanpa memberitahukan kepada media massa terlebih dulu. Tetapi dia yang mengaku tak dapat memastikan kapan Prabowo Subianto menemui masyarakat adat itu.

Lanjut Baca : Prabowo Sebut Sri Mulyani Pencetak Utang, Kemenkeu Tersinggung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here