Setelah Disuntik Oleh Perawat, Alfa Bocah 11 Tahun di Aceh Malah Meninggal !

0
773
Copyright©tribunnews

Alfa Bocah 11 Tahun ini Meninggal Usai Disuntik, 2 Tenaga Medis Jadi Tersangka !

Indowarta.com – Polres Aceh Barat yang masih terus mengembangkan kasus kematian pasien Alfa Reza (11), setelah disuntik tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dien, Meulaboh. Sementar kedua tenaga medis honorer tersebut yang diketahui tengah bertugas ketika kejadian selanjutnya ditetapkan jadi tersangka

Lanjut Baca : Viral, Durian Harga Rp 14 Juta Per Buah, Ini Faktanya, Berani Coba ?

Dalam kasus ini yaitu Erwanti AmdKeb dan Desri Amalia AmdKep, sampai Senin (28/1/2019), keduanya yang masih ditahan oleh Mapolres setempat. Adapun Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK, Senin (28/1/2019) yang mengatakan, sampai saat ini kedua honorer tersebut telah ditetapkan jadi tersangka dan tetap ditahan.

Copyright©serambinews

“Sejauh ini belum, masih tetap kita tahan. Kalau permohonan penangguhan, harus kita gelar dulu,” kata Isral.

Dari keterangannya, walaupun telah diajukan permohonan penangguhan oleh kuasa hukum yang dijamin oleh keluarga kedua tersangka, namun pihak kepolisian yang terus mempelajari serta mempertimbangkannya. Ditambah, polisi yang masih mengembangkan kasus itu.

“Kalau tersangka lain, hingga hari ini belum. Masih kami kembangkan,” tukasnya.

Lepas dari itu, kuasa hukum tersangka dari RSUD Cut Nyak Dien Meulaboh, Agus Herliza SH yang hingga kini belum dapat memberikan konfirmasi soal ditahannya kedua kliennya itu.

Lanjut Baca : Sellha Purba, Petugas Kebersihan Cantik Viral di Sosial Media !

diketahui media yang beberapa kali menghubungi nomor telepon Agus, tetapi tidak dijawab walau tersambung. Sebelumnya, Agus yang sudah mengajukan permohonan soal penangguhan penahanan kedua tersangka.

Kasus berawal ketika pasien bedan yang bernama Alfa Reza (11), bocah yang berasal dari Desa Pante Ceureumen, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat yang meninggal pada Sabtu (20/10/2018) sekitra pukul 00.30 WIB, usai mendapat beberapa kali suntikan dari petugas medis di RSUD Cut Nyak Dien, Meulaboh.

Terlebih, ayah pasien yang bernama Suwardi yang sempat meluapkan emosinya yakni dengan memecahkan kaca ruang rawat anak rumah sakit itu. ternyata tak hanya Alfa Reza, kasus serupa juga terjadi kepada Ajrul Amilin (15). Bocah ini diketahui menghembuskan nafas terakhir usai disuntik oleh tenaga medis di RSUD Cut Nyak Dien.

Lanjut Baca : Video Hot Siswi SMA dan Siswa SMK Berhubungan Suami Istri di Tempat Gelap…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here