Beredar Foto Ahmad Dhani Bersama Para Narapidana di Penjara !

0
716
Copyright©tempo

Begini Kondisi Terkini Ahmad Dhani di LP Cipinang Bersama Para Napi !

Indowarta.com – Beberapa foto yang menunjukkan kondisi terkini dari musikus sekaligus politikus Ahmad Dhani di dalam sel tahanan yang beredar luas di media sosial. Ahmad Dhani yang dijebloskan ke penjara usai divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian yang dikenakan hukuman penjara 1 tahun 6 bulan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa sore, 28 Januari 2019.

Baca Juga : Kubu Prabowo Belum Berencana Coret Ahmad Dhani dari Juru Kampanye !

Hakim yang menyatakan, Ahmad Dhani secara resmi terbukti telah melakukan tindak pidana yakni menyebarkan informasi yang ditujukan guna menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan. Dimana ujaran tersebut yang dinilai bisa menyinggung salah satu ras dan golongan terkait cuitannya melalui akun Twitter miliknya.

Copyright©tempo

Sementara foto terkini dari Ahmad Dhani tersebut yang dibagikan oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Dahnil Anzar Simanjuntak yakni melalui akun Instagram dan Twitter miliknya pada Selasa sore.

“Saya dan semua anggota BPN berdoa dan yakin mas @AHMADHANIPRAST (Ahmad Dhani) kuat dan tegar,” tulis Dahnil dalam Instagram-nya.

Dalam foto itu, Dhani yang terlihat tengah duduk di karpet berwarna biru. Sementara ia mengenakan blangkon, juga kaus dan celana jins dengan warna gelap. Disini Ahmad Dhani yang terlihat duduk melantai bersama dengan belasan orang yang diperkirakan narapidana. Dalam foto tersebut, Ahmad Dhani yang memperlihatkan potret wajah tersenyum.

Baca Juga : Divonis Penjara dan Ditahan, Begini Nasib Status Caleg Ahmad Dhani !

Dimana matanya yanya mengarah ke kamera, sementara tangannya sedang santai dipangku oleh lutut. Kepada Tempo, Dahnil yang mengatakan soal kebenaran foto itu. dari pandangannya, Ahmad Dhani memang berada di antara para narapidana. “Iya (bersama napi),” kata Dahnil melalui pesan pendek.

Dahnil lantas mengirimkan foto serupa seperti yang telah dibagikan di media sosial milinya. Kemudian ia memperlihatkan dua foto Ahmad Dhani yang lainnya. Adapun pada foto kedua, Ahmad Dhani yang berada diruangan yang sama, yaitu diantara para napi. Namun bedanya pada sudut pengambilan gambar.

Sementara Dahnil yang lantas mengizinkan foto itu tayang. “Silakan (ditayangkan),” ucapnya. Tetapi, ketika ditanya perihal kondiri terkini Ahmad Dhani, mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemudai Muhammadiyah ini yang menjawabnya. “Saya belum dapat informasinya,” ucap Dahnil.

Baca Juga : Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara atas Kasus Ujaran Kebencian !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here