Misteri Kapal Raksasa Tanpa Awak Terdampar di Pantai Makam Keramat !

0
561
Copyright©liputan6

Bikin Heboh, Kapal Tongkang Tanpa Awak dan Muatan Terdampar di Pemalang !

Indowarta.com – Sebuah kapal besar yang mendadak merapat di bibir pantai yang membuat heboh warga Desa Widuri, Pemalang, Jawa Tengah. Mulanya warga yang dibikin terkejut dengan penampakan kapal raksasa dari kejauhan pada Minggu malam, (27/1/2019) sekitar pukul 23.10 WIB. Dimana kapal besar tersebut yang terlihat diam berjarak beberapa ratus meter dari bibir pantai.

Lanjut Baca : Viral, Durian Harga Rp 14 Juta Per Buah, Ini Faktanya, Berani Coba ?

Sontak kehebohan kian menguat ketika dua orang warga desa setempat, yakni Pajilal (60) dan Abdul Latip (49), sekitar pukul 04.00 WIB yang melihat kapal raksasa tersebut sudah menepi ke bibir pantai. Sementara warga yang semakin penasaran, ditambah tidak ada satu orang pun yang ada didalam kapal itu.

Copyright©liputan6

Adapun warga setempat yang mengkau, jika pantai tempat kapal raksasa tanpa awak tersebut menepi lantaran pantai yang dianggap keremat oleh warga sekitar. Disekitar pantai itu memang terdapat sebuah kompleks makam Syeh Maulana Syamsuddin. Lepas dari itu, saat mendengar ada kapal tongkang raksasa tanpa awak,

Warga yang lantas melaporkan kejadian itu kepada Sat Polair Polres Pemalang. Kemudian Kasat polair, AKP Sunardi, dan beberapa personel mengecek kapal tongkang ini bersama dengan TNI AL.

Lanjut Baca : Viral, Video Hot Siswi SMA dan Siswa SMK Berhubungan Suami Istri di Tempat Gelap…

“Kami melakukan pengecekan dengan memasuki kapal, ternyata kapal dalam keadaan kosong dan tidak ada seorang pun kru di dalam kapal,” ucap Sunardi kepada Liputan6.com.

Disini Sunardi yang lantas mengatakan, mengenai posisi kapal tongkang berwarna hitam tersebut yang melintang ke arah timur. Namun tidak diketahui dari mana asal atau tujuan kapal besar ini. Usai dilakukan pemeriksaan, pihak kepolisian yang telah menemukan data mengenai kapal tongkang ini memiliki nomor lambung PST.115 Batam/GT.4334/6382i PPM 2014/300 Feet. Kapan ini memilki panjang 115 meter dan bernomor syahbandar 3831/VI tanggal 28-01-2019.

“Untuk pemilik kapal belum diketahui. Kami akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk mengetahui pemilik kapal sehingga bisa segera dievakuasi dari bibir pantai Widuri,” pungkas Sunadi mengakhiri.

Lanjut Baca : Viral Bule Naik Motor Masuk Tol, Polisi Duga karena Tidak Konsentrasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here