Jokowi : Jan Ethes Itu Cucu Saya, Masa Dibilang Kampanye !

0
292
Copyright©Jokowi

Jokowi Soal Kritik Soal Jan Ethes: Masa Gak Boleh Ajak Cucu Jalan-jalan Sendiri !

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo atau sering disapa dengan Jokowi yang mengatakan bahwa dirinya heran lantaran tudingan dari Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid (HNW), terkait cucu Jokowi Jan Ethes dalam kampanye. Dimana Jokowi yang menjelaskan, dirinya tak pernah melibatkan cucunya guna kepentingan Pilpres 2019.

Ikuti Juga : Soal Pernyataan Prabowo Menkeu Pencetak Utang, TKN Jokowi-Ma’ruf Ingatkan Hal Ini !

Disini Jokowi yang mengaku heran lantaran kebersamaan dirinya dengan cucunya itu dinilai sebagai kampanye sebab dirinya maju lagi sebagai Capres petahana di Pilpres 2019 yang didampingi oleh Ma’ruf Amin.

WAJIB BACA :  Aparatur Sipil Negara Diminta Presiden Jokowi Untuk Terus Kepo
Copyright©tirto

“Bagaimana, itu cucu saya. Jan Ethes itu cucu saya. Ya kan? Nggak boleh saya ajak main boom-boom car? Nggak boleh saya ajak antar ke toko? Nggak boleh saya ajak jalan-jalan ke Kebun Raya? Nggak boleh kita sekeluarga bareng diminta media Televisi untuk diwawancara? Nggak lah,” ucap Jokowi setelah meninjau Panen Raya Udang jenis Vaname di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1/2019)

Dimana mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yang menyebut, kedekatan dirinya dengan cucunya tersebut sebagai hal yang lumrah dilakukan oleh keluarga-keluarga pada umumnya. Selain Jan Ethes cucunya, Jokowi mengaku juga dekat dengan anak-anaknya.

WAJIB BACA :  Ketika Keluarga Novel Baswedan Tagih Janji Presiden Jokowi!

“Itu sebetulnya kita ini keluarga yang wajar-wajar saja. Dekat dengan cucu, dekat dengan anak,” kata dia.

Ikuti Juga : Polisi Ringkus Pelaku Penipuan Tawarkan Pinjaman & Lunas Jika Jokowi Menang Pilpres !

Sehingga, Jokowi yang menyebut kebersamaannya bersama Jan Ethes sebagai hal yang wajar dilakukan oleh seorang kakek kepada cucunya. Lantas ia mempertanyakan dimana letak kampanye ketika dirinya bersama Jan Ethes. Sebab, ucap Jokowi, dirinya yang mengaku tak pernah mengajak Jan Ethes untuk mengkampanyekan dirinya ketika di forum kampanye.

“Saya kira normal-normal saja seperti keluarga-keluarga yang lain. Masa nggak boleh. Masak kayak gitu dibilang kampanye. Kampanye yang mana? Kan nggak pernah saya ajak teriak-teriak di forum kampanye,” tandasnya.

WAJIB BACA :  Kenapa Warga Tak Boleh Rangkul Presiden Jokowi Saat Foto Bersama?

Adapun sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid yang jadi sasaran banyak orang, sebab menghubungkan Jan Ethes yang sering dekat dengan Presiden sekaligus sebagai Capres petahana Jokowi.

Ikuti Juga : Kepuasan Kinerja Jokowi Tak Berbanding Lurus dengan Elektabilitas, Apa Sebabnya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here