Prabowo Jarang Kampanye, Sandiaga Sebut Harus Banyak Istirahat Sebab Sakit Ini !

0
7278
Copyright©cnnindonesia

Jarang Terlihat Kampanye Seperti Sandiaga, Prabowo Sedang Sakit !

Indowarta.com – Calon preisden Prabowo Subianto yang belakangan ini tak lagi kelihatan turun untuk menyapa warga ke berbagai daerah. Dimana kondisi kesehatan serta pembagian agenda dengan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang diketahui jadi alasan. Tetapi hal tersebut dianggap dapat merugikan bagi pasangan nomor urut 02 tersebut.

Lihat Juga : Soal Pernyataan Prabowo Menkeu Pencetak Utang, TKN Jokowi-Ma’ruf Ingatkan Hal Ini !

Diketahui bahwa Prabowo yang dikabarkan sedang mengalami sakit flu dan meriang dalam beberapa hari terakhir. Adapun kabar tersebut yang berasal dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, dalam acara konsolidasi dan pembekalan caleg PKS, di Hotel Sahid Jaya, Rabu (30/1/2019). Bahkan, sejak awal Prabowo yang diketahui diundang di acara itu

WAJIB BACA :  Diduga Menghina Prabowo Subianto saat Debat, Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu !
Copyright©cnnindonesia

Terlebih dirinya yang ditunjuk untuk memberikan orasi kebangsaan di depan para caleg PKS. Tetapi, sampai pukul 11.00 WIB, Prabowo yang tak kunjung nampak di tempat kegiatan.

“Beliau sakit, flu. Katanya sudah sakit tiga hari,” kata Sohibul ditemui di lokasi.

Dimana sebelumnya, Prabowo yang diketahui tengah tidak enak badan dan kurang fit ketika dirinya menghadirin acara deklarasi alumni dari 115 Perguruan Tinggi di Indonesia yang diketahui dihelat di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019).

Ketika menyampaikan orasi didepan pada pendukugnya, Prabowo yang berkali-kali meminta tisu yang telah disiapkan lantaran dirinya tengah terserang flu. “Saya ini sebenarnya sedang flu,” kata Prabowo kala itu.

WAJIB BACA :  Prabowo Siap Mendukung, Kalau Ada Orang yang Lebih Baik !

Lihat Juga : Prabowo Diam-diam Kunjungi Warga Baduy Ini, Kampanye ?

Soal Prabowo sakit flu yang turut dibenarkan  oleh politikus Gerindra, Fuad Bawazier. Lantaran sedang terkena flu, Prabowo yang memilih melakukan kegiatan diruang lingkun kediammnya,

yakni di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Walau tak sedang sakit sekalipun, Prabowo yang diketahui telah ditetapkan sebagai capres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Ia yang terlihat jarang tampil di hadapan publik. Kegiatan blusukan ke sejumlah daerah yang dikatakan hanya sesekali apabila dibandingkan dengan aktivitas Sandiaga yang berkunjung ke daerah-daerah. Terlebih, Sandi yang mengklaim telah mengunjungi lebih dari 1.000 kali kunjungan ke sejumlah daerah. Sedangkan Prabowo yang terhitung hanya beberapa kali saja.

Lihat Juga : Kubu Prabowo Belum Berencana Coret Ahmad Dhani dari Juru Kampanye !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here