Viral, Kakek 60 Tahun Nikahi Perawan 21 Tahun, Maharnya Hanya Kebun Cengkih !

0
777
Copyright©liputan6

Mahar Pernikahan Kakek 60 Tahun dengan Wanita 21 Tahun Hanya Dua Pohon Cengkih !

Indowarta.com – Diketahui pernikahan seorang kakek berusia 60 tahun dengan seorang wanita berusia 21 tahun yang viral di media sosial. dimana pernikahan kakek berusia 60 tahun tersebut dengan seorang wanita muda berusia 21 tahun yang terjadi di  Sulawesi Selatan, di Kabupaten Sinjai, pada Rabu (30/1/2019) lalu.

Lanjut Baca : Viral Foto Warga Buang Sampah ke Kali di Depan Petugas, Ini Kronologinya !

Adapun pernikahan berbeda usia yang terbilang jauh itu yang dinilai tak umum. Dimana pernikahan itu yang turut melibatkan pasangan asal Kabupaten Sinjai,,, Saing yang berusia 60 tahun dengan seorang perempuan diketahui bernama Tika berusia 21 tahun. Gelaran pernikahan beda usia itu yang terjadi di kampung mempelai perempuan

WAJIB BACA :  Duduk di Kursi Bandara Menunggu Delay Pesawat, Penampilan Iriana Jokowi jadi Viral !
Copyright©tribunnews

Yakni di Dusun Coddong, Desa Bontokatute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai sempat. Mulanya, pernikahan tersebut biasa saja hingga akhirnya diunggah di Facebook dan lantas kabar pernikahannya tersebar luas. Hal tersebut yang berasal ketika foto pernikahan Puang Saing, panggilan akrab Saing

Lanjut Baca : Viral, Siswa SMK di Ngawi Main Kuda-Kudaan ketika Guru Mengajar !

Yang diketahui sudah keriput dengan Tika yang terlihat masih muda belia. Terlebih foto tersebut yang sontak jadi pusat perhatian warganet. Sementara media Tribun yang lantas menelusuri soal foto dan pernikahan beda usia yang terpaut jauh itu. apakah fakta atau sekedar banyolan semata. Melihat dari penelusuran, rupanya hal tersebut benar adanya, bukan hoaks.

WAJIB BACA :  Viral, Status Seorang Netter di 2015 Soal Jembatan Kuning di Palu Jadi Kenyataan !

Adapun saat ini Tika sebagai mempelai perempuan yang berstatus janda dan punya seorang anak laki-laki, hasil dari pernikahn suami sebelumnya. Tika yang lahir di Sinjai 1 Juni 1997. Ia jadi Janda di tahun 2014 silam lantaran ditinggal oleh suaminya bernama Azis asal Kalamisu, Desa Aska. Azis yang pergi meninggalkan Tika setelah kelahiran anaknya.

Sebelumnya, Tika yang menikah kira-kira masih berusia 16 tahun. Lantaran dibawah umur, sehingga Tika yang tak disetujui oleh Kantor Urusan Agama (KUA) di Inrulamu, Kecamatan Sinjai Borong. Sementara pada akhir 2018, keluarga Tika yang mengenalkannya kepasa Saing, kakek asal kampung sebelah.

Lanjut Baca : Viral, Durian Harga Rp 14 Juta Per Buah, Ini Faktanya, Berani Coba ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here