Lantaran Kerap Disindir, Akhirnya Jokowi Berikan Reaksi yang Mengejutkan kepada Lawan Politiknya !

0
3164
Copyright©kompas

Mulai Sindir Prabowo Subianto, Jokowi: Masa Saya Diam Terus? Saya Suruh Sabar Terus, Enggak Dong !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 01, Jokowi Widodo atau sering disapa Jokowi yang mengaku dirinya sengara memberikan tanggapan soal sejumlah serangan politik lawannya yakni dengan menyerang balik ketika kampanye di sejumlah daerah. Jokowi mengungkapkan hal tersebut ketika ditanya oleh wartawan,

Lihat Juga : Jokowi Bagikan 253 Sertifikat Tanah Wakaf di Ngawi, Jawa Timur!

Kenapa baru-baru ini dia yang sering menyerang balik pihak-pihak yang diketahui telah menyudutkannya.

“Ya saya menyampaikan apa adanya,” kata Jokowi usai menghadiri rapat konsolidasi Jenggala Center untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu (3/2/2019).

WAJIB BACA :  Berikan Dukungan Moril, Jokowi Agendakan Nonton Laga Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam !
Copyright©merdeka

Bahkan, Jokowi yang mengaku selama empat tahun saat memerintah, dia yang seringkali mendapat fitnah dari pihak yang tidak menyukainya. Oleh sebab itulah dirinya yang mencoba tak hanya diam saja.

Ya kan, masa saya diem terus. Saya disuruh diem terus? Saya disuruh sabar terus? Ya enggak dong! Sekali-kali dong (menyerang),” lanjut Jokowi.

Disini, Jokowi yang mengatakan, mengenai gaya pidatonya yang dinilai mulai berubah yang menjadi sedikir lantang. Tetapi, menurutnya, hal tersebut bukanlah sebagai suatu masalah penting.

“Masa suruh halus terus, ya kadang-kadang kita kan bosan. Bolehlah keras-keras sedikit,” kata Jokowi kepada wartawan di Semarang, Minggu.

Dimana Jokowi yang diketahui telah berkampanye di Jawa Timur dan Jawa Tengah akhir pekan ini, yang mengutarakan pidato dengan bernada lantas yakni dengan menyindir pernyataan-pernyataan lawan politiknya. Seperti, soal pernyataan calon presiden nomor urut 02 Prabowo soal bubar dan pundah sendiri, yang tanpa mengajak masyarakat Indonesia.

WAJIB BACA :  Presiden Jokowi Anulir Program Full Day School!

Lihat Juga : TKN Ungkap Blunder Prabowo di Debat Mampu Dongkrak Elektabilitas Jokowi !

Terkait hal tersebut, Jokowi yang sempat menyinggung masalah berita hoaks soal penganiayaan Ratna Sarumpaet. Adapun Jokowi yang menyayangkan sikap dari kubu Prabowo yang telah menyebarkan kebohongan Ratna Sarumpaet. Yang mana Jokowi yang menyatakan Prabowo-Sandi yang telah menggunakan konsultan asing

Untuk menghadapi Pilpres 2019. Disini, Jokowi yang menilai, dengan kondisi seperti itu, lantas siapa yang sebetulnya disebut dengan antek asing. Jokowi yang melihat, walaupun keras, tidak ada yang salah dengan pernyataan tersebut.

Yang penting menyampaikan fakta. Yang penting menyampaikan data. Yang penting tidak menyampaikan semburan dusta. Yang penting tidak menyampaikan semburan kebohongan. Yang paling penting bukan menyampaikan semburan hoaks,” kata Jokowi.

Lihat Juga : Jokowi : Jan Ethes Itu Cucu Saya, Masa Dibilang Kampanye !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here