Ahok Mudik, Ziarah ke Makam Ayah hingga Berbagi Kisah dibalik Penjara !

0
237
Copyright©cnnindonesia

Ahok Mudik ke Kampung Halaman Berziarah ke Makam Ayah hingga Berbagi Kegiatan Penjara !

Indowarta.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau sering dipanggil Ahok yang diketahui telah pulang ke kampung halamannya yakni di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Sabtu (2/1/2019). Diketahui bahwa Ahok yang sempat menjadi sorotan masyarakat

Lihat Juga : Demi Bantu Warga Jakarta yang Kesusahan, Ahok Luncurkan Aplikasi Jangkau ! Apa itu ?

Yang tengah mengerumuni di terminal saat kedatangannya di Bandara Internasional HAS Hanandjoedin pagi itu, tak sedikit yang ingin berfoto bersama dengan mantan Gubernur Jakarta itu. saat berada di kampung halamannya, Ahok yang diketahui mengisahkan kondisi dirinya saat menjalani masa hukuman atas kasus penodaan agama di Rutan Mako Brimob.

WAJIB BACA :  Menelisik Langkah Mundur yang Dilakukan Ahok Dari Kursi 1 DKI!
Ahok
Copyright ©Tempo

“Kondisi dan pola hidup di penjara jauh berbeda, setelah saya bebas kesehatan saya sedikit terganggu demam,” kata Ahok dikutip Antara, Minggu (3/2).

Ahok yang dengan lugas berbagi kisah soal kondisi dan kegiatan rutin selama lebih dari dua tahun di penjara.

“Selama menjalani masa tahanan pola hidup sehat dan serba teratur seperti jadwal makan, olahraga dan juga waktu istirahat,” ujarnya.

Dimana dirinya mengatakan bahwa selama hidup ditahanan itu rutin tidur jam 10 malam, makan jam 5 sore lantas yang terakhir makan malam selanjutnya bisa tidur siang dan berolahraga.

“Itu pola hidup yang sangat teratur dan sehat, namun setelah bebas saya sedikit kelelahan karena padatnya jadwal pertemuan hingga larut malam,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Komentar Ahok Saat Sidang Kasus Penistaan Agamanya Tak Disiarkan Langsung!

Lihat Juga : Keluarga di Nganjuk Mengaku Senang Jika Puput Bakal Menikah dengan Ahok !

Melalui kesempatan tersebut di Belitung, Ahok yang diketahui menyempatkan diri untuk berkunjung ke makam sang ayah di Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung. Sementara putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama yang mengaku bahwa jadwa penting untuk pulang ke kampung halaman adalah untuk berziaeah ke makam kakek.

“Tentu kami sangat senang pulang ke kampung dan momentum ini kami manfaatkan untuk mengunjungi makam kakek (ayah Ahok),” ujarnya.

Diketahui bahwa Ahok beserta keluarganya berada di Belitung Timur dua hari. Kemudian mereka kembali bersama anak sulung dan ibunya. Dimana momen tersebut, ungkap dia, yang bertepatan jelang Imlek sehingga pulang kampung dirasakan sangat bermakna.

Lihat Juga : Terungkap, Fifi Mengaku Kecewa Saat Ahok Paksa Ubah Alasan Bercerai !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here