Fadli Zon Sebut Jokowi Mulai Putus Asa Saat Hadapi Prabowo !

0
1950
Fadli Zon
Copyrigth©tmpo

Fadli Zon Menilai Jokowi Kehabisan Cara Untuk Dongkrak Elektablitasnya Saat Hadapi Prabowo !

Indowarta.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang mengatakan calon presiden nomor urut 02 Joko Widodo atau sering dipanggil Jokowi tersebut yang diketahui tak punya cara lain untuk menghadapi kubu lawan di Pilpres 2019. Diduga, Jokowi yang kesulitan untuk menaikkan elektabilitasnya.

Lihat Juga : Pakar Feng Shui Bicara soal Peluang Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019, Ini Katanya !

Dimana Fadli Zon yang lantas bereaksi soal serangan bertubi-tubi dari kubu Jokowi. Yakni salah satunya dia yang menyebut paslon nomr urut 02 Prabowo-Sandi yang menggunakan propaganda Rusia selama masa kampanye.

WAJIB BACA :  Singgung 'Presiden Baru', Bos Bukalapak Akhirnya Minta Maaf ke Pendukung Jokowi !
Fadli Zon
Copyrigth©tmpo

“Ada pepatah mengatakan begini, ‘desperate people can do desperate thing’. Jadi ini sudah desperado, sudah desperate mungkin, karena elektabilitasnya enggak naik-naik, jadi dengan segala cara untuk menaikan elektabilitas,” kata Fadli di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (4/2).

Fadli yang lantas menilai jika pernyataan Jokowi tersebut makin ngawur. Ia mengatakan petahana seharusnya berbicara dengan gaya yang elegan yakni memaparkan hasil kerja yang sudah dicapainya. Sementara gaya menyerang Jokowi yang memperlihatkan pemerintahnya yang sudah tidak mempunyai prestasi.

Tetapi, Fadli Zon yang mengatakan jika pihaknya yang tetap bersyukur atas pernyataan Jokowi yang memperlihatkan kelemahan kubu lawan.

“Saya kira baguslah, alhamdulillah. Artinya petahana sudah menunjukkan tanda-tanda dia akan kalah,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Pengamat Menilai, Saat Prabowo Salat Jumat Rentan Timbulnya Politisasi Isu Agama !

Soal pernyataan Jokowi terkait propaganda Rusia, Fadli Zon yang lantas menyebut jika hal itu seharusnya turut diperhatikan dengan lebih waspada oleh Jokowi. Lantaran dirinya sebagai presiden, tandas Fadli Zon. Dimana, tambah Fadli, menyebut nama negara yang dinilai bisa berpengaruh pada hubungan diplomatik antarnegara.

Lihat Juga : TKN Ungkap Blunder Prabowo di Debat Mampu Dongkrak Elektabilitas Jokowi !

“Itu bisa menimbulkan gejolak hubungan diplomatik antara kita dengan Rusia atau negara manapun yang disebut,” ujarnya.

Ketika gelaran deklarasi Koalisi Alumni Diponegoro di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/2/2019), Jokowi yang mengutarakan serangan kepada kubu Prabowo. Dimana Jokowi yang telah menyebut beberapa kasus hoaks yang tengah melibatkan oposisi. Adapun Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf,

WAJIB BACA :  Pengamat Menilai, Saat Prabowo Salat Jumat Rentan Timbulnya Politisasi Isu Agama !

Johny G Plate yang menyebut bahwa kubu Prabowo-Sandi yang telah menggunakan gaya propaganda Uni Soviet dalam kampanye Pilpres 2019. Dimana propaganda yang digunakan oleh kuu Prabowo adalah firehose of the falshood. Dimana strategi ini yang dikenal dengan menggunakan teknik kebohongan yang diproduksi dengan masif.

Lihat Juga : Prabowo Jarang Kampanye, Sandiaga Sebut Harus Banyak Istirahat Sebab Sakit Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here