Penjelasan Wali Kota Semarang soal Tak Dukung Jokowi Jangan Pakai Tol !

0
10129
Copyright©kompas

Walikota Semarang Angkat Bicara Terkait Pernyataan Kontroversial : Jalan Tol Punya Manfaat Besar !

Indowarta.com – Wali Kota Semarang, Jawa Tengah, Hendrar Prihadi yang akhirnya memberikan tanggapan soal pernyataannya yang mengatakan bahwa pendukung selain Jokowi dilarang menggunakan jalan tol. Dimana pernyataan itu yang sempat disampaikan pada Sabtu (2/2/2019) lalu di Semarang Town Square,

Lihat Juga : Duta Besar Rusia Bantah Jokowi soal Propaganda Rusia !

Sebelum Jokowi menghadiri agenda dengan pengusaha asal Semarang itu. dimana pernyataan Hendrar tersebut yang sempat menyita perhatian publik setempat, terutama di media sosial Instagram dan juga pesan singkat WhatsApp. Sebelum memberikan penjelasan soal itu, pria berusia 49 tahun tersebut yang mengatakan jika

WAJIB BACA :  Sebelum Pengambilan Nomor Urut,Timses Jokowi-Ma’ruf Gelar Rapat, Bahas Ini ?
Copyright©Jokowi

Ia hadir dalam rangka gelaran sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang.

“Jadi datang bukan dalam kapasitasnya sebagai wali kota Semarang, tapi tokoh masyarakat dan kader partai,” katanya kepada wartawan di RM Selasih, Semarang, Senin (4/2/2019).

Hendrar yang mengatakan sudah menyampaikan pernyataan jika warga yang bukan pendukung Jokowi dilarang untuk menggunakan jalan tol. Tetapi, pernyataan tersebut tidak dalam acara resmi, dimana pernyataan itu yang bertujuan untuk menguatkan semangat para peserta yang ada.

“Sebelum acara, kan ada kegiatan ice breaking, gladi bersih. Saya harus membuat pendukung semangat. Bagaimana pendukung memaknai kerja keras serta keberanian Jokowi dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun kepemimpinan mampu menyambungkan Jakarta-Surabaya melalui Tol Trans Jawa,” katanya.

WAJIB BACA :  Loyalis Jokowi Masih Waspadai Prabowo di Pilpres 2019!

“Saya menyampaikan seperti itu, artinya ada sebuah manfaat yang terasa dari tersambungnya tol Trans Jawa,” ujarnya.

Lihat Juga : Kini jadi Sosok Agresif, Mengapa Jokowi Berubah ? Ini Kata Pengamat !

Walaupun akhirnya pernyataan tersebut jadi viral, ia mengaku melihat pesan positif dari tanggapan warganet yang memberikan komentar soal pemberitaan tersebut. dimana tanggapan terhadap jalan tol yang dianggap sudah mengakui kinerja Presiden Jokowi.

“Jadi suka tidak suka Pak Jokowi semua pakai jalan tol kan? Gitu saja cukup, bisa dipahami sendiri-sendiri,” katanya.

Adapun sebelumnya dikabarkan, Hendrar Prihadi yang meminta kepada masyarakat untuk tak menggunakan jalan tol apagila tidak mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019 nanti.

WAJIB BACA :  Habib Bahar Bakal Didampingi Pengacara Selama Jalani Proses !

“Disampaikan ke saudaranya di luar sana. Kalau tidak mau dukung Jokowi, jangan pakai jalan tol,” pungkas Hendrar disambut riuh hadirin.

Lihat Juga : Fadli Zon Sebut Jokowi Mulai Putus Asa Saat Hadapi Prabowo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here