Prabowo Sebut Ada Kekeliruan Arah Pembangunan Telah Terjadi Sejak Orde Baru !

0
332
Copyright©kompas

Prabowo Ungkap Terdapat Kekeliruan soal Arah Pembangunan Saat ini, Bahkan Sejak Era Orde Baru !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto yang mengatakan terdapat arah terkait struktur pembangunan di Indonesia sekarang ini dimana disebut menuju ke arah yang keliru. Adapun kekeliruan itu yang diduga sudah terjadi sejak puluhan tahun yang lalu, terlebih ketika masa Orde Baru sedang berkuasa.

Lanjut Baca : Disebut Sering Disalahgunakan, BPN Prabowo Ingin UU ITE Direvisi Kembali !

Hal tersebut yang diungkapkan ketika dirinya menghadiri gelaran perayaan ulang tahun ke 20 Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019).

WAJIB BACA :  Amien Rais Sebut Istilah People Power sama dengan Jihad ?
Copyright©cnnindonesia

“Dari awal, dari sekian belas tahun, sekian puluh tahun, dari saya masih di dalam Orde Baru saya sudah melihat arah perkembangan, arah pembangunan Indonesia, sebenarnya arahnya menuju arah yang keliru,” ujar Prabowo.

Dari penuturan Prabowo, dimana para elite sekarang ini yang dinilai telah gagal dalam mengelola negara. ia lantas menyebut bahwa para elite tersebut tidak berguna. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut yang mengatakan, indikator yang dimiliki guna melihat pembangunan yang memperlihatkan bahwa Indonesia sedang menuju kepada kegagalan.

Lanjut Baca : Fadli Zon Sebut Jokowi Mulai Putus Asa Saat Hadapi Prabowo !

Ia mengatakan itu sebagai masalah utama Indonesia sekarang ini yakni tentang kekayaan alam yang malah tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat. Disini Prabowo yang mengutarakan, hasil dari pengelolaan sumber daya alam Indonesia yang malah disimpan di luar negeri. Sehingga sebagian besar masyarakat dinilai tidak dapat menikmati hasilnya.

WAJIB BACA :  Amien Rais Sebut Istilah People Power sama dengan Jihad ?

“Saya melihat waktu itu kekeliruannya adalah bahwa elite bangsa ini, elite yang tak ada gunanya. Elite ini gagal memberi arah kepada bangsa, gagal untuk mengelola bangsa ini,” ucap Prabowo.

 “Ya, ini saya sampaikan di mana-mana. Banyak yang tidak suka sama saya, yang penting saya bicara apa adanya kepada rakyat indonesia saudara-saudara,” kata dia.

Lanjut Baca : Pakar Feng Shui Bicara soal Peluang Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019, Ini Katanya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here