Menteri Susi Mendadak Deklamasi Puisi Berjudul ‘Kau Bohong’ jadi Viral !

0
331
Copyright©twitter

Menteri Susi Bacakan Puisi Berjudul ‘Kau Bohong’, Ditujukan ke Siapa ?

Indowarta.com – Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti yang telah menciptakan sebuah puisi bertajuk ‘Kau Bohong’. Dimana puisi tersebut yang ia bacakan ketika berada di tepi dermaga. Sementara momen yang membacakan puisi tersebut lantas dibagikan oleh Menteri Susi kepada warganet

Lihat Juga : Ini Reaksi Menteri Susi Usai Dikritik Nelayan di Depan Presiden Jokowi !

Yakni melalui akun Twitter miliknya @susipudjiastuti. Video tersebut yang dibagikan pada Kamis (7/2/2019) pagi, diketahui sampai kini sudah disukai sebanyak 812 orang dan mendapat tanggapan lebih dari 2.300 orang.

Menteri Susi
Copyrigth ©tirto

“Kegembiraan hari ini,” tulis Susi sambil menambahkan simbol tertawa sebagaimana dikutip Suara.com.

WAJIB BACA :  PDIP Beri Sinyal Susi Pudjiastuti Di Pilgub Jabar!

Melalui video yang berdurasi singkat yang ia bagikan, terlihat Susi yang memakai kaus berwarna biru dan kacamata hitam. Sementara didepan terdapat kamera yang menyoroti ketika ia tengah membacakan puisi.

“Untuk seorang kawan spesial dan beberapa kawan yang juga spesial. Judulnya Kau Bohong,” kata Susi mengawali pembacaan puisi.

Berdasarkan isi puisi yang dibacakannya tersebut, diduga Suai yang menyindir sosok ‘kau’ yang berbicara tentang banyak hal kepada orang-orang disekitarnya. Tetapi, ketika ia berupaya memberikan konfirmasi, rupanya semua ucapan sosok ‘kau’ tersebut yang hanyalah kebohongan belaka.

“Kau bilang mama, kawan, papa, dan semua orang dekatku bicara begini dan begitu. Kutanya dan kucek, ternyata kau bohong. Terima kasih,” ungkap Susi.

WAJIB BACA :  Ini Reaksi Menteri Susi Usai Dikritik Nelayan di Depan Presiden Jokowi !

Lihat Juga : Awas, Tanya Aneh-Aneh soal Ikan ke Menteri Susi, akan Ditenggelamkan !

Setelah puisi tersebut dibacakan, beberapa orang yang berada di lokasi terlihat tertawa keras saat mengetahui aksi dari menteri Susi itu. dimana mereka yang membalas puisi sang menteri dengan senyuman. Masih belum diketahui mengenai sosok ‘kau’ dalam puisi yang dilontarkan oleh Susi. Tetapi, Susi yang terlihat sependapat

Dengan ucapan salah seorang warganet tentang sosok ‘kau’ dalam  puisi ciptaan Susi tersebut.

“Dan tak perlu Ibu Susi menjelaskan maksud ‘kau’ dalam puisi ini. Semua pembaca berhak menafsirkan untuk dirinya sendiri. Dan tak berhak menafsirkan maksud pembaca yang lain,” ujar salah seorang warganet.

WAJIB BACA :  Ini Jumlah Kapal yang Sudah Ditenggelamkan Menteri Susi Pudjiastuti Selama 3 Tahun Periode Jokowi-JK!

Sontak cuitan warganet tersebut yang lantas dibagikan ulang oleh Susi yakni melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Lihat Juga : Ralat Ucapannya, Sandiaga Uno Akui Kinerja Susi memang Luar Biasa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here