Viral, Pengendara Motor di BSD Saat Ditilang Polisi Ngamuk, Justru Rusak Motor !

0
134
Copyright©merdeka

Viral Pria Banting Motor karena Ditilang, Ternyata Motor Itu Milik Pacar !

Indowarta.com – Sepeda motor matic Honda Scoopy B 6395 GLW, yang diketahui dirusak oleh pengendaranya, Adi Saputra (21) di Jalan Letnan Soetopo, BSD, Kota Tangerang Selatan, Kamis (7/2) pagi tadi yang telah diamankan oleh Satuan Lalu Lintas di Polres Tangerang Selatan. Sementara Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Anggara,

Ikuti Juga : Menteri Susi Mendadak Deklamasi Puisi Berjudul ‘Kau Bohong’ jadi Viral !

Yang mengatakan bahwa sepeda motor yang dikendarai oleh Adi Saputra dan teman perempuannya tersebut, kini sudah ditahan oleh Kepolisian. Sepeda motor buatan tahun 2014 ini yang mengalami rusak parah pada bagian bodinya, lantaran terbuat dari bahan plastik. Disamping kerusakan pada sepeda motor,

WAJIB BACA :  Viral Video Pria Berdiri Kaku 1 Jam saat Shalat Jamaah, Mengaku Kelaparan saat Sadar !
Copyright©instagram

pelat nomor kendaraan juga tidak ada. Hanya pelat bagian belakang sepeda motor yang ada.

“Kita amankan motor, dan pemiliknya diberikan kesempatan untuk mengambil surat-suratnya,” terang Kasat Lantas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara ditemui wartawan di kantornya, Kamis (7/2).

Dia menerangkan, ketika kejadian tersebut, diketahui bahwa Adi Saputra yang melawan arus lalu lintas yakni menuju arah Intermark BSD di Jalan Letnan Soetopo. Dimana pengendara yang berboncengan dengan temn perempuannya tersebut yang diketahui tanpa memakai helm keselamatan. Sementara oleh anggota Satgas yang tengah bertugas menghentikan si pengendara.

Copyright©merdeka

“Sebenarnya saat itu, AS balik lagi saat melihat Polisi, tapi langsung diadang petugas. Ketika dimintai kelengkapan SIM dan STNK tidak ada,” ucap Lalu.

WAJIB BACA :  Viral Video Pria Berdiri Kaku 1 Jam saat Shalat Jamaah, Mengaku Kelaparan saat Sadar !

Ikuti Juga : Viral, Pernikahan Anak di Bawah Umur di Halong Ungkap Umur hingga Alasan Keluarga !

Diduga lantaran kesal dengan tindakan tegas polisi, pria asal Kota Bumi, Lampung Utara tersebut yang sontak membentak polisi dan langsung merusak sepeda motor yang ia kendarai ditempat. Ketika ditanya apakah pengendara motor itu sedang dalam pengaruh obat terlarang.

“Belum diketahui. Nanti akan dilakukan tindakan selanjutnya,” jelasnya.

Warganet menduga jika motor yang dirusak tersebut milik dari sang wanita, sementara tanggapan dari warganet yang beragam. Terlebih ada juga yang mengunggah pesan, soal pelajaran yang dapat dipetik dari kejadian itu.

“Kalo punya temen yang pas marah suka ngerusakin barang, jangan pernah dipinjemin barang.” andihiyat (@andihiyat) February 7, 2019

Ikuti Juga : Berkat Satpam Slamet Viral, SMAN 4 Tangerang Selatan Didatangi JKT 48 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here