Tim Elite Prabowo Berkumpul di Solo Berniat Kuasai Jawa Tengah !

0
2960
Copyright©kompas

Kubu Prabowo Merapat di Solo Ingin Mendulang Suara di Jawa Tengah !

Indowarta.com – Beberapa petinggi serta anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diketahui mengadakan rapat konsolidasi pemenangan di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2). Dimana rapat yang digelar di Hotel Lor-In. Sementara juru bicara BPN Ferry Juliantono yang mengatakan bahwa rapat yang akan dipimpin langsung oleh Ketua BPN Djoko Santoso dan digelar secara tertutup.

Ikuti Juga : Tanggapi Tudingan Kebocoran Anggaran, Jokowi Minta Prabowo untuk Lapor ke KPK !

“Konsolidasi ini juga diharapkan akan memantapkan langkah njajah ndeso milang kori dalam rangka penetrasi teritorial yang akan dilakukan oleh partai koalisi, serta relawan untuk seluruh wilayah termasuk khususnya Jawa Tengah,” ucap Ferry di sela-sela Rapat BPN di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2).

Copyright©cnnindonesia

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh CNNIndonesia.com, peserta rapat yang turut dihadiri oleh sejumlah anggota dan wakil ketua BPN wakil ketua Rachmawati Soekarnoputri dan Neno Warisman, Sekretaris Hanafi Rais, Direktur Relawan Ferry Moersyidan Baldan, Direktur Materi Debat Soedirman Said, Direktur Konsolidasi Nasional Fuad Bawazier , Direktur Saksi Prasetyo Hadi, anggota divisi komunikasi Imelda Sari.

Tak ketinggalan, turut dihadiri Bibit Waluyo, Mayjen Purn Judi Magio, dan Mudrick Sangidoe. Melihat dari informasi yang didapat, Prabowo Subianto yang diketahiu tak dapat hadir dalam rapat. Hanya Sandiaga Uno yang diagendakan bakal dimulai pada pukul 13.00 WIB. Adapun, Ferry yang mengaku bahwa rapat ini

Sebagai bentuk keseriusan Prabowo-Sandi guna memberikan dorongan kepada pendukung demi memenangkan Pilpres 2019. Khususnya di wilayah Jawa Tengah. Rapat di Solo, yang sudah dijadwalkan selanjutnya dari rapat – rapat konsolidasi yang telah digelar sebelumnya oleh BPN.

Ikuti Juga : Prabowo Sebut Ada Kekeliruan Arah Pembangunan Telah Terjadi Sejak Orde Baru !

“Rapat konsolidasi ini dilaksanakan tertutup karena membicarakan langkah-langkah pemenangan di sisa hari menjelang 17 April nanti,” tutur Ferry.

Disini, Ferry kemudian memperkirakan jika rapat tersebut bakal digelar di posko BPN di Solo. Tetapi, lantaran peserta yang hadir begitu melebihi perkiraan, sehingga pertemuan tersebut akhirnya dipindah ke hotel Lor-In.

“Ya itu pertimbangannya karena jumlah banyaknya yang hadir dan di Posko tidak memungkinkan, kita pindah tempat rapat,” ungkap Ferry.

Ikuti Juga : Disebut Sering Disalahgunakan, BPN Prabowo Ingin UU ITE Direvisi Kembali !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here