Saat Prabowo Latihan Debat, Sandi Pura-Pura Jadi Jokowi !

0
323
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Sedang Latihan Debat, Sandi Diminta Pura-Pura Jadi Jokowi !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang bakal menjalani latihan intens jelang menghadapi debat Pilpres 2019 putaran kedua melawan Capres petahana dengan nomor urut 01, Joko Widodo pada 17 Februari yang akan datang. Diketahui bahwa cawapres 02 Sandiaga Uno yang bakal mendampingi Prabowo

Lanjut Baca : Ketika BPN Prabowo Mengusik Jateng, TKN Jokowi Bergerilya di Jabar !

Guna membantu latihan debat. Dia yang akan memerankan sosok Jokowi sebagai lawan latihan debat Prabowo.

“Nanti ada beberapa sesi latihan, saya akan memerankan Pak Jokowi,” kata Sandi di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2) pagi.

WAJIB BACA :  Prabowo Sebut Pemerintahan Jokowi Merupakan Rezim Neo-Orba, Maksudnya?
Copyright©kompas

Selain membantu latihan, Sandiaga Uno yang mengkau bakal mendampingi Prabowo ketika debat berlangsung. Sementara dia yang memastikan bakal turut hadir guna memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

“Saya juga nanti datang ke debatnya, saya pijit-pijit nonton, karena kan ini debat antarcapres jadi tidak bisa bantu jawab,” kata Sandi.

Disini, Sandiaga Uno yang memberikan apresiasi kepada putusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) lantaran yang tak lagi menyampaikan kisi-kisi pertanyaan kepada kedua paslon seminggu sebelum debat dihelat. Dengan tidak adanya kisi-kisi, ungkap Sandi, debat bakal memberi peluang besar bagi kekdua paslon guna menyampaikan argumentasi dengan spontan.

Lanjut Baca : Tim Elite Prabowo Berkumpul di Solo Berniat Kuasai Jawa Tengah !

“Itu menjadikan debat ini lebih cair lebih mengalir lebih dapat memberikan kebebasan para kandidat mendalami masing-masing topik. Saya yakin ini akan lebih baik dari debat pertama,” kata Sandi.

WAJIB BACA :  Perjalanan Panjang, Akhirnya Jokowi Gandeng Ma’ruf Amin sebagai Cawapres !

Adapun Sandiaga Uno yang sudah memastikan pada debat kedua nanti, Prabowo Subianto yang tak tampil menyerang dan hanya akan fokus kepada penyampaian gagasan.

“Kami sudah putuskan kita akan tampil apa adanya dan sampaikan argumen, kita sampaikan visi misi, posisi-posisi kita dan kita harapkan visi Indonesia menang ini akan lebih jauh diapresiasi oleh masyarakat,” kata Sandi.

Sehingga hal tersebut bakal menjadikan debat lebih berbobot ketimbang sesi sebelumnya.

Lanjut Baca : Tanggapi Tudingan Kebocoran Anggaran, Jokowi Minta Prabowo untuk Lapor ke KPK !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here