Polisi Periksa Mantan Finalis Puteri Indonesia 2016, Terkait Esek-esek Online !

0
249
Copyright©liputan6

Terkait Esek-esek Online, Polisi Periksa Mantan Finalis Puteri Indonesia 2016 !

Indowarta.com – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) yang kembali memeriksa seorang model yang diduga turut terlibat kasus bisnis esek-esek online. Dimana mantan finalis Puteri Indonesia 2016, ML, yang diketahui memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (8/2/2019).

Ikuti Juga : Ibu Rumah Tangga Lebih Rawan Terinfeksi HIV Dibandingkan Dengan Pekerja Esek Esek!

Adapun ML yang bakal menjalani sejumlah pemeriksaan yakni sebagai saksi soal kasus dugaan esek-esek online yang diketahui telah menyeret nama ratusan artis dan model majalah dewasa dan sudah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka. Ketika ditanya soal  pemanggilannya di Mapolda Jatim, ML yang tak sungkan langsung menjawa pertanyaan dari wartawan.

WAJIB BACA :  Terungkap, Dua Mucikari di Surabaya Jajakan Artis Pakai Gambar dan Data !
Copyright©liputan6

“Saya datang ke sini untuk mengklarifikasi nama saya yang masuk dalam daftar muncikari. Saya berharap permasalahan ini cepat selesai,” ucapnya.

Ketika disinggung soal kedekatannya dengan para mucikari, ML yang menyatakan dengan tegas bahwa dirinya yang tidak kenal. “Saya tidak kenal,” ujarnya sambil berjalan menuju ruang penyidik.

Ikuti Juga : Vanessa Angel Akhirnya Resmi Ditahan di Polda Jatim Terkait Kasus Esek-esek Online !

Sampai dengan sekarang, terdapat sejumlah artis yang sudah dimintai keterangan soal kasus dugaan esek-esek online, mereka yakni F, AC (Aldira Chena), FR, DP, RB dan yang terkini adalah ML. dimana sebelumnya, model majalah dewasa RB atau Ria Night yang diketahui turut diperiksa sebagai saksi kasus dugaan esek-esek online

WAJIB BACA :  Merasa Dijebak, Vanessa Angel Mengaku Tidak Terlibat Bisnis Esek-esek Online ?

Yang telah menyeret ratusan nama artis dan model yang telah ditetapkan empat mucikari yakni sebagai tersangka. Sementara RB yang datang ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Timur (Jatim) yakni pada pukul 10.00 WIB. Tanpa didampingi dengan kuasa hukumnya, RB yang diperiksa oleh penyidik hingga delapan jam lamanya dan baru selesai pukul 17.40 WIB.

RB yang terlihat tengah mengenakan setelah sweater dan topi berwarna hitam yang didampingi oleh seorang polwan yang terlihat keluar dari ruang penyidik. RB yang bungkam, berjalan sambil menunduk menuju mobil berwarna putih yang telah terparkir rapi menunggu di depan gedung Cyber Crime. RB yang lantas masuk ke dalam mobil bergegas untuk meninggalkan Polda Jatim.

WAJIB BACA :  Vanessa Angel Diperiksa Sebagai Tersangka Besok !

Ikuti Juga : Merasa Dijebak, Vanessa Angel Mengaku Tidak Terlibat Bisnis Esek-esek Online ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here