Viral, Video Murid Aniaya Guru di Gresik, Lantaran Tak Terima Ditegur Saat Merokok di Kelas !

0
294
Copyright©tribunnews

Tak Terima Ditegur Saat Merokok di Kelas, Guru Honorer ini Malah Ditoyor dan Dianiaya sang Murid !

Indowarta.com – Belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan seorang guru yang diperlakukan tak menyenangkan oleh anak didiknya. Melalui informasi yang beredar, peristiwa tersebut yang diketahui telah menimpa seorang guru honorer di SMP PGRI Wringinanom, Gresik. Adapun guru itu yang bernama Kalim.

Ikuti Juga : Viral, Pengendara Motor di BSD Saat Ditilang Polisi Ngamuk, Justru Rusak Motor !

Kalim yang dianiaya oleh muridnya sendiri sebab ia tak terima karena ditegur oleh sang guru. Dimana, tugas dari seorang guru adalah mendidik dan membina sikap dan perilaku murid-muridnya. Seperti yang dikutip melalui Instagram @makassar_info, dimana peristiwa ini yang terjadi pada Sabtu, 9 Februari 2019.

WAJIB BACA :  Video Viral, 2 Siswi SMP Berkelahi Saling Jambak Jadi Tontonan Teman Sekolah !
Copyright©tribunnews

Adapun dirinya yang tengah menegur salah seorang anak muridnya lantaran merokok. Tetapi, bukannya mendengarkan nasihat dari Kaling, sang murid yang malah menoyor kepala sang guru. Tampaknya tak hanya menoyor kepala saja, terlihat murid laki-laki tersebut yang tengah mengenakan topi berwarna hitam tersebut terlihat memegang leher sang guru.

Berdasarkan video itu tak ada tanda-tanda perlawanan dari sang guru, Kalim. Tampaknya sang guru yang hanya terdiam dan mencoba untuk sabar saat menghadapi muridnya tersebut. sementara, suasana kelas yang jadi gaduh lantaran kejadian ini. Murid-murid yang lain terlihat ada yang merekam kejadian tersebut pada ponsel mereka,

Sementara murid yang lainnya hanya diam menonton dan menertawakan kejadian tersebut. diketahui bahwa murid laki-laki berseragam pramuka tersebut yang masih terus berlanjut menyerang sang guru di depan kelas. Terlihat ia yang lagi-lagi memegang leher dan Kalim di depan kelas. Selepas itu, murid bertopi hitam tersebut yang akhirnya kembali dudu diatas meja dan merokok.

WAJIB BACA :  Mendadak Viral, Video Kekerasan Guru ke Murid Di Magetan Bikin Heboh !

Hingga akhirnya, seorang murid memakai jaket merah tersebut lantas mengambil rokok dari tangan murid bertopi hitam. Video yang sedang viral di media sosial ini yang membuat masyarakat geram. Dimana, guru yang sudah seharusnya dihormati oleh mudinya namun malah diperlakukan tidak baik.

Ikuti Juga : Menteri Susi Mendadak Deklamasi Puisi Berjudul ‘Kau Bohong’ jadi Viral !

Tak sedikit warganet yang meminta tindakan tegas oleh pihak sekolah.

@ishallamhar, “Tolong anak2 seperti itu diberantas,,gak bagus buat dapat ilmu”.

@yulaila.arsenal12, “Yg kaya gini jdi siswa di sekolah?. Mending di penjara aja jd siswa nya“.

@reskianisyarifuddin, “Langsung kluarkan sja, msh bnyak yg prlu diajar, pling bbrp jam lg mnta mf dan sdh slsai. Mana ckup klo cmn bgtuan mah ???? ksi kpok”.

Ikuti Juga : Viral, Pernikahan Anak di Bawah Umur di Halong Ungkap Umur hingga Alasan Keluarga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here