Muchdi PR Menilai Jika Prabowo Tak Akan Mampu Membangun Seperti Jokowi !

0
186
Copyright©cnnindonesia

Muchdi PR Deklarasikan Mendukung Jokowi, Hingga Sebut Prabowo Subianto dengan Pernyataan Ini !

Indowarta.com – Mantan Danjen Kopassus Muchdi Purwoprandjono atau sering dipanggil Muchdi PR itu yang lantas mengatakan jika calon presiden nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto yang dinilai tidak akan mampu untuk melakukan pembangunan seperti yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo. Sekedar diketahui,

Lanjut Baca : Saat Prabowo Latihan Debat, Sandi Pura-Pura Jadi Jokowi !

Bahwa Muchdi yang turut serta mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin yang bersama dengan Purnawirawan yang lainnya di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada hari Kamis (10/2/2019).

Copyright©kompas

“Pak Prabowo itu kan kawan saya. Jadi saya kira itu tidak mungkin dilakukan Pak Prabowo lima tahun ke depan,” ucap Muchdi di sela-sela acara silaturahi purnawirawan dengan Jokowi.

WAJIB BACA :  Heboh Kabar Ada Tanda Lubang di Surat Suara Pilpres 2019, Ini Faktanya !

Disini Mucdh PR yang kemudian mengatakan jika Jokowi yang dinilai sukses membangun berbagai infrastruktur. Seperti, pelabuhan, bandara, jalan, industri dan prasaran publik yang lainnya. Itu semua, tammabh Muchdi, yang cukup sebagai bukti yang telah dirasakan bermanfaat bagi rakyat. Atas pencapaian Jokowi ini

Yakni melalui pembangunan infrastruktur sebagai alasan bahwa Muchdi yang turut serta mendukung Jokowi.

“Apalagi kalau melihat lawannya,” ucap Muchdi.

Lanjut Baca : Ketika BPN Prabowo Mengusik Jateng, TKN Jokowi Bergerilya di Jabar !

Dimana, Muchdi PR yang sebagai kawan dekat dari Prabowo Subianto ketika masih sama-sama aktif di militer. Adapun 1998, dia yang diketahui tengah menjabat sebagai Danjen Kopassus. Sedangkan Prabowo Subianto pada waktu itu menjabat sebagai Pangkostrad. Pada tahun 2008, Muchdi yang diketahui jadi terdakwa atas kasus pembunuhan aktivis HAM Munir Said Thalib.

WAJIB BACA :  Pengamat Menilai, Saat Prabowo Salat Jumat Rentan Timbulnya Politisasi Isu Agama !

Tetapi, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang telah memberikan vonis Muchdi PR dari segala tuduhan. Muchdi PR termasuk sebagai salah sati pendiri dari Partai Gerindra. Dia yang diketahui sempat menjabat sebagai wakil ketua umum. Lantas ia yang pindah ke Partai Berkarya yakni pimpinan Hutomo Mandala Putra, atau Tommy Soeharto.

Dimana hingga saat ini, dia yang masih terdaftar sebgai anggota majelis tinggi sekaligus wakil ketua umum partai pimpinan anak dari Soeharto tersebut.

Lanjut Baca : Tim Elite Prabowo Berkumpul di Solo Berniat Kuasai Jawa Tengah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here