Ibu Sandiaga Uno yang Tuntut Penyebar Sandiwara Uno Untuk Minta Maaf !

0
1198
Copyright©cnnindonesia

Terkait Beredarnya Sandiwara Uno, Ibu Sandiaga Uno Turun Tangan Bakal Tuntut Penyebar Isu !

Indowarta.com – Ibu dari calon wakil presiden nomor urut 02, yakni Sandiaga Uno, Mien Uno yang diketahui meminta kepada pemberi labeh ‘Sandiwara Uno’ untuk meminta maaf secara langsung kepada dirinya. Dimana Mien yang mengaku sangat geram dan sakit hati usai banyak beredar tagar terlebih video

Ikuti Juga : Beberkan Visi-Misi, Prabowo-Sandiaga Uno Adopsi Town Hall Meeting AS ?

Dan foto yang memuat keterangan Sandiwara Uno di media sosial.

“Kalau ada yang mengatakan ‘Sandiwara Uno’ itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya,” kata Mien Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

WAJIB BACA :  Ini Pesan Sandiaga Uno Kepada Djarot Jelang Pelantikan!
Copyright©tribunnews

Sementara Mien yang lantas mengatakan soal harapan jika ia ingin berhadapan secara langusng dengan orang-orang yang telah menyebarkan labl ‘Sandiwaa Uno’ tersebut kepada sang putra. Tambah Mien, selama ini ia yang sudah membesarkan putranya dengan baik. Sehingga dia tak terima putranya disebut sebagai pembohong terlebih dilabeli dengan Sandiwara Uno.

“Saya ingin berhadapan dengan orang itu. Jadi sekarang kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno dia harus minta maaf kepada ibunya, yang melahirkan dan mendidik Sandi,” tegas Mien Uno.

Pasangan dari Razif Halik Uno tersebut yang diketahui sangat sedih setiap klai mengetahui orang lain  yang mencemooh soal apa yang telah disampaikan serta dilakukan oloeh putranya tersebut. terlebih, Mien yang percaya jika apa yang diucapkan serta yang diperbuat oleh Sandiaga Uno tersebut merupakan benar adanya.

WAJIB BACA :  Karangan Bunga Penuhi Balai Kota di Hari Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Ini Pengirimnya!

Ikuti Juga : Ini Pembelaan Sandiaga Uno Terkait Iklan Kampanye yang Tuai Kritikan!

“Saya sedih banget sebagai orangtua yang melihat keadaan yang terus menerus dipertentangkan yang sebetulnya itu adalah hal yang benar,” kata Mien.

Belum lama ini beredar kabar soal isu Sandiwara Uno di media sosial yakni seputar dugaan sandiwara dalam kampanye calon wakil presiden Sandiaga Uno di beberapa tempat. Adapun eprbincangan tersebut yang viral di media sosial yakni dengan tagar ‘Sandiwara Uno’. Yakni salah satu dugaan sandiwara yang menjadi sorotan

Yakni saat seorang ibu menangis mengejar mobil Sandiaga Uno ketika berkampanye di Sumedang, Jawa Barat. Sehingga aksi ibu tersebut yang diketahui telah tertangkap kamera sehingga beredar di media sosial. kemudian warganet yang menduga jika aksi tersebut sandiwara lantaran usai ditelusuri terdapat dugaan ibu tersebut dengan caleg dari PAN.

Ikuti Juga : Belum Pasti Hadiri Reuni 212, Sandiaga Uno Pertimbangkan 3 Hal Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here