Cleaning Service SMP di Takalar Dikeroyok Siswa dan Dikatain Pegawai Najis !

0
218
Copyright©okezone

Cleaning Service SMP di Takalar Dianiaya oleh Siswa dan Orangtua Hingga Berdarak, Lantaran Hal Ini !

Indowarta.com – Aksi kekerasan yang terjadi di lingkungan lembaga pendidikan kembali beredar. Dimana terdapat lima siswa SMP Negeri 2 Galesong yang bersama orangtuanya yang diketahui telah menganiaya Faisal Dg Pole, seorang petugas cleaning service yang sekaligus sebagai sekuriti sekolah tersebut hingga berdarah.

Lanjut Baca : Viral ‘Zebra Cross’ Terhalang oleh Pagar Besi di Tamini Square Jadi Sorotan Publik !

Sementara Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Warpa yang turut mengamini atas kejadian itu yang terjadi pada SMPN 2 Galesong, Dusung Galesong, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Copyright ©kompas

“Sementara (sedang) olah TKP,” kata Warpa saat dikonfirmasi Okezone, Senin (11/2/2019).

Dimana penganiayaan itu yang terjadi pada Sabtu 9 Februari 2019. Faisal yang diketahui sebagai warga dari Tambokala Dusun Jempang, Desa Kalukung, Kecamatan Galesong yang telah dianiaya oleh lima siswa yang juga dilakukan oleh orangtua pelajar yang berinisial MRS. Adapun kejadian tersebut bermula ketika Faisal yang tengah

Memungut sampah di luar kelas, lantas para siswa yang diketahui mengejek korban yakni dengan kata “pegawai anjing, pegawai najis”. Sontak korban yang lantas menampar sekali kepada salah seorang siswa. Lantas siswa yang pulang ke rumah dan menyampaikan kejadian itu kepada sang ayah. Tak lama kemudian sang orang tua

Lanjut Baca : Viral, Video Murid Aniaya Guru di Gresik, Lantaran Tak Terima Ditegur Saat Merokok di…

Ssiwa itu yang mendatangi korban di sekolah. Dan parahnya, sang ayah yang lantas memerintahkan kepada anak dan juga tiga teman sekolahnya untuk memukul korban. Kemudian mereka yang mengeroyok korban dengan menggunakan sapu ijuk yang gagangnya berasal dari besi. Sehingga kepala korban sebelah kiri yang luka robek lantaran dipukul dengan gagang sapu.

Tak hanya sang anak, ternyata orangtua turut memberikan bogem mentah kepada Faisal. Lantas sang korban yang akhirnya melaporkan kepada pihak polisi.

Lanjut Baca : Viral, Pengendara Motor di BSD Saat Ditilang Polisi Ngamuk, Justru Rusak Motor !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here