Jalani Sidang di PN Surabaya, Ahmad Dhani Kirim Pesan Kepada Karni Ilyas !

0
321
Copyright©kumparan

Hampir Adu Jotos, Terjadi Kericuhan Usai Persidangan Ahmad Dhani di PN Surabaya !

Indowarta.com – Tersangka kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani Prasetyo yang diketahui tengah menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (12/2/2019). Dimana sebelum menjalani sidang, Ahmad Dhani yang lantas meminta kepada awak media untuk menyampaikan pesannya kepada Karni Ilyas, salah seorang presenter acara di stasiun televisi swasta.

Lihat Juga : Gerindra Minta Ahmad Dhani Tak Ditahan di Rutan Medaeng Surabaya, Ini Alasannya !

Tolong sama Karni Ilyas bilang, jangan ditulis Ahmad Dhani dibui, karena Ahmad Dhani ditahan 30 hari, tidak menjalani vonis. Ingat, Ahmad Dhani tidak menjalani vonis. Karni jangan bilang divonis,” ujar Dhani menyampaikan pesannya.

WAJIB BACA :  Tak Jadi Ditahan, Ahmad Dhani Siap Hadiri Reuni 212 Besok!
Copyright©kumparan

“Saya enggak tahu kenapa saya ditahan 30 hari tanpa sebab,” sambungnya.

Terlihat Ahmad Dhani yang mengenakan kemeja warna putih dan juga mengenakan kopiah yang ditemani beberapa kuasa hukum serta sejumlah para pendukungnya, termasuk juga dari FPI Surabaya. Ketika memasuki ruangan sidang, beberapa pendukungnya yang lantas meneriakkan takbir dan #2019GantiPresiden dengan mengepalkan tangan.

Disini, Ahmad Dhani yang dilaporkan oleh Koalisi Bela NKRI ke Polda Jawa Timur soal kasus ujaran kebencian. Sementara kericuhan terjadi setelah sidang yakni dengan agenda pembacaan nota keberatan atau eksepsi terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Setelah sidang, jaksa yang lantas meminta supaya terdakwa Ahmad Dhani

WAJIB BACA :  Ahmad Dhani Minta Supaya Jaksa Tak Menuntutnya Lebih dari Ahok !

Untuk dibawa ke Rutan Medaeng, Surabaya. Tetapi, kuasa hukum Dhani yang meminta waktu supaya kliennya untuk wawancara terlebih dahulu dengan media.

Ada yang mau disampaikan,” ujar kuasa hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian Megantara.

Lihat Juga : Ahmad Dhani Batal ke Rutan Medaeng, Langsung Sidang di Pengadilan Negeri Surabaya !

Tetapi, jaksa yang meminta Ahmad Dhani untuk segera dibawa masuk ke dalam mobil tahanan. Atas terjadinya perdebatan antara jaksa dengan kuasa hukum Ahmad Dhani. Lantaran ada diruang sidang, jaksa yang meminta Ahmad Dhani untuk bicara sambil jalan. Namun usai tiba di depan ruang tahanan PN Surabaya, timbul kericuhan.

Dikarenakan penuh sesak, yang terdiri dari terdakwa, kuasa hukum, jaksa, aparat kepolisian dan para pendukung sampai dengan wartawan, Ahmad Dhani yang akhirnya kesulitan untuk berjalan ke ruang tahanan. Dimana terjadilah aksi dorong mendorong. Lantaran mengetahui kliennya didorong masuk ke tahanan,

WAJIB BACA :  Ahmad Dhani Dicecar 75 Pertanyaan soal Dugaan Penipuan !

Kuasa hukum Ahmad Dhani yang berteriak. “Jangan kasar begitu. Ingat! dia (Ahmad Dhani) statusnya pinjaman. Saya kuasa hukumnya,” teriak salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani.

Lihat Juga : Belajar dari Kasus Buni Yani dan Ahmad Dhani, Fadli Zon Minta UU ITE Dikaji…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here