Panggung Pernikahan Roboh, Pasangan Pengantin Tercebur ke Selokan, Tamu Selamat Diri !

0
336
Copyright©tribunnews

Video Viral Pengantin Jatuh ke Sungai, Lantaran Panggung Pernikahan Tiba-tiba Roboh !

Indowarta.com – Acara pernikahan yang berlokasi di Cengkareng yang berantakan saat di tengah acara panggung pernikahan tersebut roboh. Hal tersebut yang membuat sepasang pengantin dan para tamu terperosok ke sungai. Kejadian yang tersebut tak terduga. Dimana momen bahagia tersebut yang berubah menjadi menegangkan,

Lihat Juga : Viral Air di Kali Kuning Tersedot Dalam Tanah, Ternyata Ini Penyebabnya !

Lantaran panggung yang berdiri diatas aliran sungai yang dinilai tak kuat menahan beban sehingga roboh ke sungai. Adapun detik-detik panggung pernikahan roboh yang terlihat melalui video yang dibagikan oleh Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho.

WAJIB BACA :  Viral, Kisah Cinta Siswa SMA pada Guru, Akhirnya Menikah di Pelaminan, Muridku Suamiku !
Copyright©tribunnews

Dalam video tersebut, terlihat satu persatu tamu yang terperosok ke dalam sungai yang berusaha untuk menyelamatkan diri untuk naik ke atas bangunan panggung yang sebagian telah rusak. Sementara tinggi panggung sekitar 1,5 meter dari dasar sungai. Dimana para tamu yang terperosok jatuh ke dalam sungai yang berada di bawah panggung.

Guna menyelamatkan diri, mereka yang lantas menarik karpet merah yang ada diatas panggung supaya dapat mencapai permukaan. Ternyata tak hanya itu, tamu yang selamat terlihat turut membantu tamu yang terperosok itu yakni dengan mengulurkan tangan mereka guna meraih tangan tamu yang butuh bantuan.

Lihat Juga : Viral ‘Zebra Cross’ Terhalang oleh Pagar Besi di Tamini Square Jadi Sorotan Publik !

Usai kejadian tersebut, pengantin pria dan wanita yang terlihat tengah berada dalam posisi menunduk di bawah kerangka panggung. Keduanya juga turut terperosok ke dalam aliran sungai sehingga hampir setengah badan mereka menjadi basah karena terkena air. Pengantin wanita yang diketahui tengah memakai gaun berwarna biru muda,

WAJIB BACA :  Viral Ada Hantu di Konser Sheila On 7, Ternyata Aslinya Cantik Seperti Ini !

Sementara pengantin tersebut yang diketahui dibantu oleh doa orang laki-laki untuk keluar dari sungai. Setelah ia berhasil keluar, kemudian ia yang dipapah oleh seorang laki-laki dan perempuan lantaran dirinya syok. Adapun dibelakang pengantin wanita, terdapat pengantin pria yang terlihat dalam keadaan basah, sejumlah rangkaian bunga melati yang ia kenakan juga putus.

Berdasarkan keterangan yang dibagikan oleh Sutopo, peristiwa tersebut yang diketahui terjadi pada Minggu (10/2/2019) di Gang Jambu, Kelurahan Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat.

Lihat Juga : Video Murid Aniaya Guru di Gresik, Lantaran Tak Terima Ditegur Saat Merokok di…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here