Erick Thohir Ungkap Alasan Tak Butuh Ahok Masuk TKN Jokowi !

0
323
Copyright©cnnindonesia

JK Larang Ahok Masuk TKN Jokowi, Erick Thohir Ungkap Alasannya !

Indowarta.com – Ketua Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir yang menyatakan jika Basuki Tjahaja Purnama atau sering dipanggil Ahok yang tak dapat masuk ke dalam TKN pada Pilpres 2019 ini. Dimana hal tersebut guna menanggapi pernyataan Dewan Pengarah TKN Jusuf Kalla yang tak berkenan jika Ahok masuk ke dalam TKN Jokowi-Ma’ruf.

Ikuti Juga : Erick Thohir: Soal Tampang Boyolali, Mengapa Prabowo Berkali-kali Minta Maaf ?

Erick Thohir yang mengatakan, Ahok sekarang sedang tak dibutuhkan masuk ke TKN sebab secara struktur timses Jokowi-Ma’ruf yang sudah terbentuk dan dapat berjalan dengan baik sebelum Ahok bebas.

WAJIB BACA :  Ahok Sumbangkan Dana Rp 200 Juta Untuk Perbaikan Air Menari Monas !
Copyright©kompas

Ketika saya diminta menjadi Ketua TKN strukturnya sudah terbentuk. Jadi bukan sesuatu yang harus diubah-ubah karena kita percaya dengan struktur TKN sekarang ini sudah berjalan dengan baik,” ujar Erick di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (13/2).

Erick yang menuturkan TKN yang dinilai telah bekerja dengan baik walaupun tanpa adanya Ahok. Hal tersebut, tambah dia telah dibuktikan melalui beberapa hasil survei yang menyatakan Jokowi-Ma’ruf sudah unggul 20 persen dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Disamping itu, TKN yang melakukan banyak gebrakan yang positif

Guna meningkatkan eletabilitas Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. Ditambah, ia yang menilai keberadaan relawan dari berbagai parpol pendukung yang kian menambah nilai positif bagi pasangan calon nomor urut 01 Ini.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pemuda Muhammadiyah Minta Ahok Diberhentikan, Begini Tanggapan Jokowi !

“Jadi kita jangan selalu melihat itu hitam dan putih. Kita ini harus melihat apa yang terbaik bagi bangsa kita,” ujarnya.

Ikuti Juga : Di Depan Kaum Milenial, Sandiaga Uno Ceritakan Persahabatannya dengan Erick Thohir !

Walau tak mausk, Erick Thohir yang menyebut dukungan yang diberikan Ahok dinilai sebagai hal yang wajar sebagai individu. Ia yang minta hal sama juga diterapkan saat menyikapi dukungan yang telah diberikan oleh Waketum Partai Muchdi PR.

“Pak Muchdi dan Pak Ahok yang secara individu mendukung Pak Jokowi kan suatu hal yang lumrah saja,” ujar Erick.

Dimana sebelumnya, Ketua Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf, JK yang melarang Ahok untuk bergabung dengan TKN. Ia takut jika dengan bergabungnya Ahok dengan TKN dapat menggerus suara pasangan calon nomor urut 01.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ada Miskomunikasi, Ahok Tinggalkan Rapat KPU DKI Sebelum Acara Dimulai !

“Kalau saya ditanya sebagai Ketua Dewan Pengarah TKN, jangan,” ujar JK di kantor wakil presiden, Jakarta, Selasa (12/2).

Ikuti Juga : Kisah Persahabatan Sandiaga, Erick Thohir dan Ridwan Kamil yang Jadi Sorotan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here