Ingin Unggul 70 Persen, Ini Alasan Jokowi Terapkan Strategi Perang Total !

0
1691
Copyright©kompas

Optimalkan Persentase, Jokowi Bakal Gunakan Strategi Perang Total, Ini Penjelasannya !

Indowarta.com – Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Moeldoko yang mengatakan pihaknya bakal mengusung strategi perang total yang bakal diterapkan oleh Jokowi-Ma’ruf Amin guna meraih kemenangan dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Dimana dengan mengusung strategi tersebut, ditargetkan dapat unggul 70 persen secara nasional.

Lanjut Baca : Erick Thohir Ungkap Alasan Tak Butuh Ahok Masuk TKN Jokowi !

Disini, Moeldoko yang lantas mengatakan jika TKN yang tak ingin Jokowi-Ma’ruf hanya menang dengan memperoleh persentase yang rengah dari pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

moeldoko
Copyright©tempo

“Kami ingin menang dengan persentase yang optimum. Sehingga totalitas menjadi sesuatu yang kami dengungkan,” ujar Moeldoko di Jakarta, Rabu (13/2).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Perbandingan Mencolok Reaksi SBY dan Jokowi Saat Merasa Disadap !

Adapun target kemenangan yang akan didapat 70 persen, ungkap mantan Panglima TNI tersebut, yang diambil berdasarkan laporan serta kesiapan dari para pimpinan daerah yang sudah ia temui.

“Para pimpinan daerah yang sudah bersatu dengan kami masing-masing sudah menentukan. Ya di atas, di antaranya 70-an persen,” ujarnya.

Sementara artis dari perang total, Moeldoko yang lanta smenjelaskan sebagai istilah dari penggunaan seluruh sumber daya dengan optimal. Di TKN, ia yang menyebut terdapat berbagai sumber daya yang bakal dikerahkan dengan optimal.

“Kami memiliki sumber daya yang luar biasa dari teman-teman yang ada di TKN. (Mereka) memiliki kualitas yang sangat mumpuni dan memadai,” ujar Moeldoko.

WAJIB BACA :  Gaya Jokowi Saat Berada di Berbagai Mal di Jakarta!

Lanjut Baca : Tim Jokowi Minta Sandiaga Uno Tak Libatkan Ibu Turun Tangan Urus Politik !

Dimana sebelumnya, Moeldoko yan gmenyebut strategi perang total tersebut dilakukan yakni dengan metode menentukan center of gravity dari sebuah pertempuran. Adapun Moeldoko yang tak menerangkan secara rinci soal istilah dalam dunia militer yang punya arti titik pusat dari kekuatan lawan dalam sebuah pertempuran.

Tak hanya TKN, Moeldoko yang turut mengatakan sumber daya yang akan dioptmalkan yakni partai politik relawan dan pendukungnya. Namun bagi relawan, ia yang megatakan punya kemampuan guna mengoptimalkan dari sisi militansi.

“Berikutnya berbagai elemen lain yang memberikan dukungan secara sukarela baik itu semangat, finansial, dan lain-lain,” ujar Moeldoko.

Lanjut Baca : Muchdi PR Menilai Jika Prabowo Tak Akan Mampu Membangun Seperti Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here