Gerindra Ungkap, Grace Natalie Sindir Jokowi dengan Tegas Soal Ini !

0
285
Grace Natalia
Grace Natalia Copyright© Detik

Saat Pidato, Grace Natalie Dengan Tegas Sindir Presiden Jokowi Terkait Hal Ini !

Indowarta.com – Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid yang mengatakan partainya tak tersindir atas pidato Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakni Grace Natalie soal kaum nasionalis gadungan. Disini Sodik yang menjelaskan bahwa Grace Natalie yang malah menyindir Presiden Joko Widodo dengan tegas melalui pidatonya tersebut.

Ikuti Juga : Ingin Unggul 70 Persen, Ini Alasan Jokowi Terapkan Strategi Perang Total !

“Dia dengan tegas menyindir Jokowi yang pernah mengatakan ‘Aku NKRI, Aku Pancasila’, tapi aset negara dijual,” kata Sidik melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Rabu (13/2).

“Ketua PSI mulai mengerti dan paham tentang politik dan pemerintahan,” ucapnya.

WAJIB BACA :  Cuitan Pertama Jokowi Usai Kahiyang Ayu Sah Jadi Istri Bobby Nasution!
Copyright©okezone

Adapun Sodik yang lantas memberikan contoh lain. Dia yang mengatakan dimana pengangguran yang dinilai meningkai, namun, tenaga kerja asing khususnya dari China yang malah dirasa sangat banyak di Indonesia. pemerintah, tambah Sodik, yang tak berani mengatakan protes kepada pemerintah China saat kelompok Muslim Uighur dianiaya.

“Diskiriminasi hukum yang tajam ke lawan dan tumpul kepada kawan,” kata Sodik.

Sodik yang lantas mengatakan Pemerintah Jokowi yang juga sudah mengambil langkah yang dinilai merugikan terhadap perusahaan nasional. Yang paling utama soal misi pembangunan dan infrastruktur yang sekarang ini tengah digalakkan.

“Kebijakan penanganan proyek infrastruktur yang menyebabkan banyak bangkrutnya perusahaan konstruksi swasta nasional,” ujar Sodik.

WAJIB BACA :  Pujian Jokowi Untuk Ahok Saat Meresmikan Simpang Susun Semanggi!

“Jadi itu bukan untuk Gerindra atau oposisi tapi untuk Jokowi dan kabinetnya,” ujar dia.

Ikuti Juga : Erick Thohir Ungkap Alasan Tak Butuh Ahok Masuk TKN Jokowi !

Di sisi lain, Grace Natalie yang sebelumnya pernah berpidato dalam acara Festival 11 Yogyakarta di Jogja Expo Center pada Senin malam (11/2/2019). Dimana pidatonya yang bertajuk Musuh Utama Persatuan Indonesia yakni dengan menyinggung terkaut kaum nasionalis gadungan. Disini Grace yang mengatakan nasionalis gadungan tersebut disebut sebagai musuh persatuan bangsa.

Ciri nasionalis gadungan, tambah Grace, ialah partai politik yang tak berbuat apa-apa saat ada kasus-kasus intoleransi di masyarakat.

“Bahkan dalam banyak kasus justru partai-partai nasionalis yang paling rajin merancang, merumuskan sampai menggolkan perda-perda diskriminatif di hampir seluruh kabupaten/kota. Itu nasionalis gadungan,” ucap Grace.

Ikuti Juga : Tim Jokowi Minta Sandiaga Uno Tak Libatkan Ibu Turun Tangan Urus Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here