Singgung ‘Presiden Baru’, Bos Bukalapak Akhirnya Minta Maaf ke Pendukung Jokowi !

0
377
Copyright©tempo

Setelah Twit Presiden Baru, Bos Bukapalak Minta Maaf ke Pendukung Jokowi !

Indowarta.com – Founder dan CEO Bukalapak yakni Achmad Zaky yang dikethui telah minta maaf kepada para pendukung Presiden Joko Widodo atau sering dipanggil Jokowi. Hal tersebut yang ia lakukan setelah mengunggah twit ihwal industri 4.0 yang dengan sengaja menyinggung presiden baru.

Ikuti Juga : Gerindra Ungkap, Grace Natalie Sindir Jokowi dengan Tegas Soal Ini !

“Buat pendukung Pak Jokowi, mohon maaf jika ada yang kurang sesuai kata-kata saya jadi misperception,” tulis akun achmadzaky, Kamis, 14 Februari 2019.

Disini Zacky yang mengatakan kenal dengan jokowi dimana ia memang sebagai orang yang baik.

WAJIB BACA :  Jokowi Gagal Tembus Benteng Prabowo di Jawa Barat, Ini Alasannya !

“Bahkan sudah saya anggap seperti Ayah sendiri (sama-sama orang Solo),” tulis akun itu.

Zaky yang lantas menjelaskan tidak ada niat buruk atas tweetnya tersebut. sebelumnya Zaky yang menyatakan soal industri 4.0 jika budget riset dan pengembangan negara seperi pada saat ini. Dia lantas menjukkan data perbandingan dana itu yang dibandingkan dengan negara lainya.

Copyright©kompas

Dia mengatakan dana riset serta pengembangan di Amerika sebesar US$511 miliar, Cina US$ 451 miliar, Jepang US$ 165 miliar, Jerman US$ 118 miliar, Korea US$ 91 miliar, Taiwan US$ 33 miliar, Australia US$ 23 miliar, Malaysia US$ 10 miliar, Singapore US$ 10 miliar, dan Indonesia US$ 2 miliar.

WAJIB BACA :  Pernyataan Jokowi soal Pilpres Dituding Curang: Jangan Cuma Ngomong !

Ikuti Juga : Ingin Unggul 70 Persen, Ini Alasan Jokowi Terapkan Strategi Perang Total !

Mudah-mudahan presiden baru bisa naikin,” tulis akun eberapa waktu kemudian, akun itu kembali menulis bahwa twit yang dia buat telah viral. “Bangun-bangun viral tweet saya gara-gara ‘presiden baru’, maksudnya siapa pun, bisa Pak Jokowi juga. Jangan diplintir ya 🙂 lets fight for innovation budget,” tulis akun @achmadzaky.

Dari pandangan Zaky, ia tweet guna menyampaikan fakta jika dalam 20 hingga 50 tahun ke depan, Indonesia diperlukan investasi di riset serta sumber daya manusia kelas tinggi. Dia mengatakan jangan sampai Indonesia kalah dengan negara-negara yang lain. Zaky yang lantas mengemukanan selama ini kebijakan dan dukungan Pemerintah Indonesia

WAJIB BACA :  Di Pilpres 2019 Ini, Jokowi dan Prabowo saling Adu Pamer Keislaman !

Dinilai sangat menyemangati Bukalapak. “Semoga ke depannya industri teknologi atau industri berbasis pengetahuan semakin maju,” ujar Zaky.

Ikuti Juga : Tim Jokowi Minta Sandiaga Uno Tak Libatkan Ibu Turun Tangan Urus Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here