Prabowo Subianto hingga PM Singapura Sambangi Ibu Ani Yudhoyono !

0
1535
Copyright©voaindonesia

PM Singapura hingga Prabowo Subianto Jenguk Ibu Ani Yudhoyono !

Indowarta.com – Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan Madam Ho Ching, yang bersama dengan Wakil Pertana Menteri yakni Tee Chee Hean dan Ibu Teo, Jumat (15/2/2019) yang diketahui tengah menjenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono yang tengah dirawat secara intensif di National University Hospital NUH, Singapura.

Ikuti Juga : Ani Yudhoyono Didiagnosis Kanker Darah, 5 Gejala Leukimia yang Sering di Disepelekan !

Dengan memakai masker, rombongan pejabat Singapura tersebut yang melihat langsung kondisi Ibu Ani Yudhoyono di kamar perawatan.

“Hi Ibu Ani, wish you all the best, take care,”ujar PM Lee ketika menjenguk. “Semoga sehat, selamat dan sembuh yaa..” tambahnya menguatkan Ibu Ani.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Tiga Sosok Inikah yang Menghalangi Pertemuan Presiden Jokowi dan SBY ?

Kedua pemimpin dari Singapura dan istri yang lantas berbincang sejenak yakni dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta kedua putranya, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro di ruangan lain. Tak lupa ada juga Hatta Radjassa sebagai besan dari SBY dan Ino Patti Djalal, mantan duta besar Indonesia untuk Amerika.

Adapun pada hari tersebut calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang diketahui turut menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. Terlihat ia yang sempat berbincang-bincang dengan SBY. Kristiani Herawati atau sering dipanggil dengan Ibu Ani tersebut, diketahui menderita kanker darah sejak tanggal 2 Februari yang lalu, dan dirawat secara intensif di NUH Singapura.

Ikuti Juga : Kubur Ari-ari Cucunya Di Kritik Netizen, Jawaban Ani Yudhoyono yang Menohok Tapi Anggun!

Adapun presiden ke-6 RI tersebut, SBY yang menjelaskan hal ini dengan langsung melalui pernyataan lewat video pada hari Rabu (13/2/2019). Tak sedikit pejabat Indonesia dan petinggi negara-negara sahabat yang turut menyambangi ibu Ani Yudhoyono ke NUH Hospital di Singapura, sementara tak terhitung yang turut menyampaikan doanya melalui media sosial.

WAJIB BACA :  Prabowo Subianto Targetkan Ungguli Jokowi 25 Persen, Yenny Wahid Angkat Bicara !

Dimana mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang mencuitkan :

“mari kita berdoa dengan tulus, semoga Ibu Ani Yudhoyono diberi kesembuhan. Beliau pernah menjadi Ibu Negara, mendampingi Pak SBY sebagai kepala negara. Ada kalanya kita berbeda dengan beliau dalam hal politik tertentu, tetapi ketika beliau sakit seperti sekarang terasalah bahwa beliau adalah ibunda kita.”

Ikuti Juga : Jadi Cagub DKI 2017 Termuda, Anang Hermansyah Apresiasi Keberanian Agus…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here