Persiapan Debat Kedua Capres, Jokowi Mengaku Siap Bertarung Lawan Prabowo !

0
264
Copyright©cnnindonesia

Jokowi dan Prabowo Bakal Tiba Bersamaan di Lokasi Debat Pilpres Kedua Besok !

Indowarta.com – Calon presiden nomor 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang diperkirakan bakal hadir dalam waktu yang bersamaan di lokasi debat kedua Pilpres 2019. Dimana debat kedua yang bakal digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 Februari 2019. Hal ini yang disampaikan oleh Wakil Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN)

Lanjut Baca : Singgung ‘Presiden Baru’, Bos Bukalapak Akhirnya Minta Maaf ke Pendukung Jokowi !

Jokowi-Ma’ruf, Lukman Edy setelah menghadiri rapat Komisi Pemilihan Umum, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/2/2019). Disini Lukman yang mengatakan sebelum hadir di lokasi debat kedua ini, Jokowi ataupun Prabowo yang akan melakukan dialog singkat yakni dari dalam mobil masing-masing dengan stasiun televisi.

WAJIB BACA :  Tekad Kuat Amien Rais Untuk Kalahkan Jokowi
Copyright©kompas

Adapun mereka yang diagendakan bakal hadir di lokasi debat 30 menit sebelum acara digelar.

“Jadi nanti akan ada dialog antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi dari masing-masing mobil itu live. Jadi sampai ke sini nanti bersamaan,” kata Lukman. Namun, Lukman belum mengetahui lokasi Jokowi akan bertolak.

Lukman yang menyampaikan jika wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin bersama dengan ketua umum dan sekretaris jenderal partai koalisi, dan sejumlah kepala daerah yang diketahui juga bakal hadir dalam acara debat pilpres kedua itu.

“Ketum parpol, sekjen parpol, kemudian ada beberapa tokoh-tokoh baik tokoh milenial, influencer yang punya follower banyak dan kemudian ada beberapa daerah kepala daerah hadir,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Partai Koalisi dan Relawan Tidak Setuju Jika Jokowi Gandeng dengan Prabowo

Lanjut Baca : Gerindra Ungkap, Grace Natalie Sindir Jokowi dengan Tegas Soal Ini !

Adapun Lukman yang menambahkan pihaknya akan mengadakan nonton bareng debat Pilpres kedua kepada para pendukung Jokowi-Ma’ruf di kawasan Parkir Timur Senayan. Dimana politisi dari PKB tersebut yang mengaku sudah meminta kepada KPU untuk mengatur lokasi nonton bareng debat kedua itu.

“Kami dari 01 tadi minta izin untuk mengatur lokasi nobar sedemikian rupa sehingga menjadi lokasi nobar yang menarik bagi pemilih Pak Jokowi,” kata dia.

Diketahui debat kedua yang akan digelar KPU yang menghadirkan topoik energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. Adapun debat tersebut yang mempertemukan Jokowi dan Prabowo yang akan dihelat di Holten Sultan, Jakarta, Minggu 17 februari.

Lanjut Baca : Ingin Unggul 70 Persen, Ini Alasan Jokowi Terapkan Strategi Perang Total !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here