Saat Blusukan, Jokowi Sempat Dikira Petugas Proyek saat Datangi Tambaklorok !

0
3939
Copyright©kompas

Jokowi Blusukan di Tambaklorok, Hingga Warga Sempat Mengira Petugas Proyek !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau sering disapa Jokowi yang mengaku tengah sambangi nelayan di Tambaklorok, Semarang, Jawa Tengah pada tengah malam. Jokowi yang mengatakan datang bersama dengan soprinya. Dimana pengakuan tersebut yang diungkapkan oleh Jokowi ketika menjawab pertanyaan Calon Presiden Nomor

Baca Juga : Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu Terkait Kepemilikan Lahan Prabowo !

urut 02 Prabowo Subianto saat gelaran debat kedua yakni pada Minggu (17/2/2019) malam.

Copyright©kompas

“Saya hampir setiap minggu, setiap bulan, ketemu nelayan, ke kampung nelayan. Bisa tanya ke nelayan di Tambaklorok, Semarang,” kata Jokowi.

WAJIB BACA :  Viral di Media Sosial, Foto Mahasiswa di Yogyakata ini Disebut Mirip Jokowi !

“Jam 12 malam, tengah malam saya berdua dengan sopir berdua saja ke sana untuk memastikan, bagaimana kondisi nelayan yang benar,” tambahnya.

Ketua RW 13 Kampung Tambaklorok, Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Ahmad Sueb yang mengamini soal kedatangan Jokowi baru-baru ini. Disini, Sueb yang lantas mengatakan, mulanya para nelayan yang mengira Jokowi sebagai pihak proyek yang tengah berkunjung ke kampung nelayan.

Itu benar. Beliau datang tanggal 2 Februari 2019 malam,” kata Sueb ketika dikonfirmasi Kompas.com, Senin (18/2/2019) siang.

Sueb yang menjelaskan, kedatangan Jokowi yang tanpa pemberitahuan sebelumnya. Saat datang, warga Tambaklorok yang termasuk Sueb, tengah asyik berbincang di dermaga dan diwarung kopi. Dimana kehadiran Jokowi diketahui ketika terdengar keramaian ada pria baju putih datang. Sueb yang mengira jika yang datang adalah petugas proyek yang

WAJIB BACA :  Berulang Kali, Panglima TNI Tegaskan Setia Pada Presiden Jokowi!

Bakal membangun sarana dan prasarana Kampung Bahari. Tetapi, tambah dia, warga yang lantas banyak berteriak yakni dengan menyebut nama Jokowi. Kemudian ia bergegas untuk menemui pria tersebut. ketika diperhatikan, memang benar yang datang adalah Jokowi.

Baca Juga : Jokowi Dikabarkan Pakai Alat Bantu Komunikasi Ketika Debat Kedua, Begini Klarifikasinya !

“Saya itu duduk bareng warga, jam berapa saya agak lupa karena enggak bawa handphone. Saya jagong di dermaga, di dekat warung kopi, Pak Jokowi kemudian ke situ di Tambaklorok, tempat ngopi di depan dermaga,” ujar Sueb.

Sueb yang mengungkapkan, Jokowi cukup lama saat ada di Tmabaklorok. Di tempat tersebut, Jokowi yang banyak berdialog dengan para nelayan, sambil meninjau sarana dan prasarana Kampung Bahari.

WAJIB BACA :  Kubu Jokowi Maklumi Aksi Poco-poco Prabowo di Malam Natal !

“Saya punya bukti dan video kedatangan Pak Jokowi yang direkam warga. Hampir satu jam beliau di sana. Beliau juga duduk di tambatan perahu,” ujarnya.

Baca Juga : Fakta di Balik Ledakan ketika Debat Pilres Kedua Jokowi Vs Prabowo Berlangsung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here