Beredar Susunan Menteri Kabinet Prabowo-Sandi, PAN: Konsentrasi Bisa Buyar !

0
3819
Copyright©merdeka

PAN Duga Daftar Kabinet Prabowo-Sandiaga Diedarkan untuk Ganggu Konsentrasi Timses !

Indowarta.com – Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN), Saleh Partoanan Daulay yang mengatakan daftar nama calon menteri Prabowo-Sandiaga Uno di media sosial apabila menjabat sebagai presiden dan presiden tidaklah benar.

“Itu daftar nama yang mungkin sengaja diedarkan untuk membuyarkan konsentrasi pemenangan. Sejauh ini, BPN masih fokus untuk memenangkan Pilpres. Sejauh ini, belum ada pembicaraan soal kursi kabinet,” kata Saleh saat dihubungi merdeka.com, Rabu (20/2).

Lihat Juga : Terkait Ribuan Hektar Lahan Prabowo, Jusuf Kalla: Saya yang Kasih Itu !

Melalui penuturan Saleh, kabar nama calon menteri tersebut yang tak memecah konsentrasi BPN Prabowo-Sandiaga Uno. Dia yang mengatakan BPN bakal tetap fokus yakni pada pemenangan Pileg dan Pilpres nanti.

WAJIB BACA :  GNPF Tanya Soal Cawapres, Prabowo Masih Bermusyawarah dengan Parpol !
Copyright©liputan6

“Cuekin ajalah nama-nama seperti itu. Biarin aja daftar namanya. Yang jelas kami tetap fokus,” ungkapnya.

Sementara juru debat BPN tersebut yang kembali menjelaskan partainya bakal tetap memberikan dukungan serta memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Adapun Saleh yang yakin jika koalisi Prabowo-Sandiaga bakal tetap solid.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. PAN sudah sehati dengan partai pendukung lainnya. InsyaAllah Prabowo-Sandi menang,” ucapnya.

Sekedar diketahui, di media sosial beredar foto secarik kertas yakni dengan tulisan tangan. Dimana ada yang menyebut nama disana digadang-gadang sebagai calon menteri di Kabinet Adil Makmur apabila Prabowo-Sandi memenangkan Pilpres 2019.

Lihat Juga : Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu Terkait Kepemilikan Lahan Prabowo !

Berikut ini Opsi Kabinet Indponesia Adil Makmur :

WAJIB BACA :  Emak-emak Demo ke Bawaslu, Minta Usut Kecurangan Pemilu 2019 !

Mendagri: Fadli Zon

Menkominfo: Dahnil Azhar atau Tifatul Sembiring

Menkeu: Fuad Bawazier

ESDM: EE Mangindaan

Kementerian Penanggulangan Bencana: Ahmad Riza Patria

Menko Maritim: Hashim Djojohadikusumo

Menko Polhukam: Djoko Santoso

Lepas dari itu, isu lahan Prabowo Subianto yang turut merembet ke sekutunya, Amien Rais. Dimana PDI Perjuangan yang turut menyoroti terkait lahan Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut di Yogyakarta hingga jadi suatu polemik antara kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan Prabowo-Sandiaga Uno.

Diketahui nama Amien Rais yang disinggung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto ketika berbicara soal penguasaan lahan Prabowo seperti yang diungkapkan oleh Jokowi dalam debat capres kedua lalu.

Lihat Juga : Walhi Sebut Lahan Prabowo Kemungkinan Didapat di Era Order Baru !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here